Brilio.net - Uttaran sempat jadi salah satu serial India fenomenal di Tanah Air. Kepopuleran Uttaran pun membawa para pemainnya berkunjung dan meet and greet di Indonesia. Serial yang tayang pada 2008 ini menceritakan persahabatan antara dua gadis yang punya latar belakang ekonomi dan status sosial berbeda.

Walaupun serial ini punya episode yang panjang hingga seribu lebih, tapi tak membuat penonton bosan. Tak terasa, sudah 12 tahun lamanya Uttaran menemani, pencinta Bollywood pun begitu merindukannya. Para pemainnya pun tak luput dari perhatian. Warganet pun mulai mencari tahu akan kabar terbaru dari pemain Uttaran.

Kendati sudah tak lagi tampil di Uttaran, para pemeran Uttaran masih terus eksis di dunia hiburan. Mereka pun sering berbagi potret kegiatannya pada akun Instagram. Mereka pun juga tak sungkan menyapa penggemar ketika sedang bersantai di rumah. Mulai dari Tina Datta, Ishita Panchal, Nandish Sandhu, dan lainnya.

Rumah para pemain Uttaran juga menyita perhatian publik. Lebih lagi rumah Rashami pemeran Tapasya. Penasaran kan, seperti apa penampakan rumah para pemain serial Uttaran ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/8), berikut potret rumah 7 pemain Uttaran.


1. Ishita Panchal, pemeran Tapasya kecil punya rumah desain minimalis tapi cozy abis.

rumah pemain Uttaran instagram

foto: Instagram/@ishitapanchal__



2. Nandish Sandhu pemeran Veer memiliki hunian nuansa klasik.

rumah pemain Uttaran instagram

foto: Instagram/@nandishsandhu  



3. Rumah milik Tina Datta 'Ichcha' cukup unik, terdapat hiasan lampu aesthetic menghiasi dinding.

rumah pemain Uttaran instagram

foto: Instagram/@dattaatinaa    


 
4. Rumah Rashami Desai pemeran Tapasya tampak mewah dan luas. Dindingnya terukir indah ornamen berwarna silver.  Ornamen tersebut diketahui khas India yang gemerlapan.

rumah pemain Uttaran instagram

foto: Instagram/@imrashamidesai   



5. Gaurav Chopra pemeran Rathore punya rumah bergaya modern. Perpaduan warna cokelat dan putih.

rumah pemain Uttaran instagram

foto: Instagram/@mrgravitas  



6. Sreejita De pemeran Mukta terlihat nyaman duduk di lantai beralaskan karpet empuk. Aktris cantik ini sengaja mendesain dindingnya jadi bermacam-macam corak.

rumah pemain Uttaran instagram

foto: Instagram/@sreejita_de   



7. Mrunal Jain pemeran Akash menikmati hari-harinya kediamannya yang nyaman abis. Warna putih membuat rumah Mrunal Jain tampak elegan.

rumah pemain Uttaran instagram

foto: Instagram/@mrunaljainofficial