Brilio.net - Kabar sedih datang dari aktor lawas Bollywood Sanjay Dutt. Pasalnya aktor yang telah bermain dalam sejumlah judul film India ini didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium 4. Dilansir brilio.net dari hindustantimes.com, Rabu, (12/8) kabar ini langsung disampaikan oleh pihak rumah sakit Lilavati.

Pada Sabtu (8/8) Sanjay Dutt dilarikan ke rumah sakit Lilavati di Mumbai karena mengalami gangguan pernapasan. Namun pada Senin (10/8) Sanjay Dutt sudah diperbolehkan pulang dan diwajibkan untuk istirahat total.

Saat di rumah sakit, Sanjay Dutt sempat dilakukan uji Covid-19, syukurnya hasil menunjukkan bahwa aktor berusia 61 tahun itu terbebas dari virus tersebut. Hanya saja adanya cairan di dada Sanjay akibat kanker yang dideritanya, sehingga membuat ia sempat mengalami kesulitan bernapas.

Lalu seperti apa fakta terkini Sanjay Dutt usai didiagnosis kanker paru-paru stadium 4? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (12/8).

1. Sanjay Dutt mengumumkan istirahat dari dunia hiburan.

Loading...

fakta terkini Sanjay Dutt © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duttsanjay

Sanjay Dutt memang tak membahas apapun mengenai penyakit yang dideritanya, ia hanya menyampaikan bahwa dirinya akan rehat sejenak dari kesibukan syuting. Bintang film PK itu mengatakan bahwa dirinya ingin fokus pada pemulihannya sekarang ini. Ia tidak ingin membuat para fans khawatir karena dirinya sekarang ini baik-baik saja dan hanya butuh istirahat untuk beberapa waktu.

"Hai teman-teman, aku sedang istirahat sejenak dari pekerjaan untuk beberapa perawatan medis. Keluarga dan teman-teman bersamaku. Aku mendorong pendukungku untuk tidak khawatir atau berspekulasi yang tidak perlu," tulis Sanjay melalui Twitter pribadinya.

"Dengan cinta dan harapan baik kalian, aku akan segera kembali!" pungkasnya.

2. Sempat dilarikan ke rumah sakit.

fakta terkini Sanjay Dutt © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duttsanjay

Pada Sabtu (8/8) Sanjay dilarikan ke rumah sakit Lilavati di Mumbai karena mengalami gangguan pernapasan. Kabar ini langsung disampaikan oleh pihak rumah sakit.

"Dia tiba di rumah sakit dengan saturasi oksigen yang rendah. Ternyata hasil test Covid-19 negatif, karena itu dia menjalani analisis untuk kanker, ternyata hasilnya positif," kata sebuah sumber dari Lilavati Hospital, seperti dilansir dari Hindustan Times, Rabu (12/8).

3. Sanjay harus beristirahat penuh.

fakta terkini Sanjay Dutt © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duttsanjay

Pada Senin (10/8) Sanjay diperbolehkan pulang setelah melakukan perawatan khusus dan pengecekan uji Covid-19. Sanjay Dutt dinyatakan negatif dari virus corona. Selasa di rumah Sanjay diminta untuk istirahat total, bahkan berhenti sejenak dari kegiatan syutingnya.

Seperti yang diketahui, Sanjay Dutt baru saja membintangi film terbarunya berjudul K.G.F: Chapter 2. Dia berperan sebagai Adheera. Namun untuk beberapa waktu ke depan, Sanjay tampaknya akan menolak beberapa judul film yang mungkin akan menyertakan dirinya.

4. Sederet artis merasa khawatir dan sedih.

fakta terkini Sanjay Dutt © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@duttsanjay

Kabar mengenai sakit yang diderita Sanjay Dutt membuat banyak fans dan juga kalangan seleb bersedih. Salah satunya adalah Adhyayan Suman, melalui akun Twitter-nya ia menyampaikan bahwa aktor idolanya itu sedang menderita kanker paru-paru, ia pun mendoakan agar sang aktor bisa beraktivitas seperti biasanya lagi.

"Pak Sanju didiagnosis menderita kanker paru-paru :( #sanjaydutt segera sembuh Pak tahun ini kenapa kamu melakukan ini?" tulis Adhyayan Suman.