Brilio.net - Belum lama ini aktor tampan dan berbakat Aamir Khan mengunjungi Turki. Layaknya para selebriti lainnya, Aamir Khan langsung dikerumuni fans. Momen tersebut tersebar luas di media sosial, terlihat berusia 55 tahun tersebut tampak kewalahan dikerumuni para fans, meski ia merasa khawatir karena masih dalam masa social distancing, namun Aamir Khan masih terlihat ramah.

Aamir Khan tiba mengunjungi Turki untuk syuting film Laal Singh Chaddha. Proyek film terbarunya ini mengambil latar di Turki. Dalam video tersebut terlihat Aamir, mengenakan kaus putih dan masker. Jika dilihat memang ia sangat tidak nyaman dikerumuni seperti itu, bahkan kerumunan fans berusaha mendorongnya. Meski begitu, Aamir tetap memanjakan para penggemar dengan selfie bersama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. . #_ #__. . ‎‏. stay home please . . . #AamirKhan gets mobbed by fans as he arrives in Turkey for the shoot of #LaalSinghChaddha. . . ‎#_ #newsbollywood # # # # ‏#bollywood ‏#bollywoodactoractress ‎‏#new ‏#newsbollywood ‎# ‏#photobollywood ‎# # ‎#o

A post shared by Newsbollywood (@newsbollywood) on

Ada hal menarik lainnya yang membuat pemain 3 Idiots ini mendulang komentar positif dari warganet. Yakni aksinya ketika melihat seorang bayi bersama ayahnya. Saat dirinya sedang asik melayani para penggemar untuk foto bersama, tiba-tiba saja matanya tertuju pada bayi mungil dan menggemaskan. Ia langsung memanggilnya dan menggendong bayi tersebut lalu berfoto bersama.

Aamir Khan memang dikenal sebagai salah satu aktor Bollywood yang sangat suka dengan anak kecil. Ia selalu berperilaku baik dan manis ketika melihat anak-anak. Jika ada anak kecil di dekatnya, ia tak segan untuk menyapanya.

Lalu seperti apa momen manis lainnya ketika Aamir Khan mengunjungi Turki? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @akfturkiye, Sabtu (15/8).

1. Ketika kabar dirinya akan mengunjungi Turki, antusias para penggemar begitu luar biasa. Menariknya Aamir Khan dengan senang hati bertemu para fans dan selalu memberikan senyuman hangat.

momen Aamir Khan di Turki yang jadi sorotan © 2020 brilio.net

2. Dikenal sebagai aktor yang ramah, Aamir Khan tak segan menyapa siapapun dan tersenyum pada siapa saja. Keramahannya ini selalu menarik perhatian dan membuat fans bangga padanya.

momen Aamir Khan di Turki yang jadi sorotan © 2020 brilio.net

3. Aamir Khan tampak menikmati hidangkan khas Turki. Ia terlihat sangat santai.

momen Aamir Khan di Turki yang jadi sorotan © 2020 brilio.net

4. Meski dirinya terus mendapat sorotan, Aamir tak menunjukkan rasa kesalnya. Ia tetap ramah.

momen Aamir Khan di Turki yang jadi sorotan © 2020 brilio.net

 

5. Aamir Khan datang ke Turki untuk menjalani proyek terbarunya, yakni film berjudul Laal Singh Chaddha. Tentunya film ini sudah sangat dinanti dan diperkirakan akan tayang 2021.

momen Aamir Khan di Turki yang jadi sorotan © 2020 brilio.net

6. Film ini merupakan remake dari film Forrest Gump tahun 1994 milik Tom Hanks. Sebenarnya film ini tayang tahun ini, namun karena kendala pandemi harus mundur sampai tahun depan.

momen Aamir Khan di Turki yang jadi sorotan © 2020 brilio.net

7. Kehadirannya benar-benar mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Turki. Mereka juga tak sabar untuk bisa melihat film terbaru Aamir Khan ini.