Brilio.net - Berbagai serial Bollywood masih kerap menghiasi layar kaca Indonesia. Salah satu yang dinilai sukses adalah serial Mahabharata. Serial yang diadaptasi dari kisah populer itu menampilkan para aktor dan aktris yang berbakat. Beberapa pemain serial Mahabharata ini juga sempat diundang ke Indonesia dan melaksanakan meet and greet bersama para fans pada 2014 lalu.

Usai enam tahun berlalu, media sosial para pemain Mahabharata ini masih kerap dibanjiri komentar dari warganet Indonesia lho. Beberapa yang menarik perhatian adalah potret aktivitas para seleb ini selama di rumah. Sudut rumah para pemain Mahabharata ini juga mengusung konsep berbeda-beda, ada yang bernuansa gold, ada yang tampak asri, dan ada pula yang mengusung konsep rumah tradisional India.

Penasaran seperti apa? Berikut potret rumah tujuh pemain Mahabharata yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (6/8).

1. Rohit Bhardwaj pemeran Yudhistira sempat mengunggah kolase foto di kamarnya. Pada sudut ruangan di rumahnya, Rohit juga menyimpan hadiah-hadiah dari fansnya lho.

foto: Instagram/@rohitvbhardwaj

2. Vin Rana pemeran Nakula memiliki rumah mewah dengan aksen warm dan soft yang ia tinggali bersama keluarga beserta istrinya, Nita Sofiani.

foto: YouTube/Nita Sofiani

3. Rumah Shaheer Sheikh pemeran Arjuna didominasi dengan warna krem. Bagian halamannya juga dipenuhi tanaman sehingga terasa asri.

foto: Instagram/@shaheernsheikh

4. Aham Sharma pemeran Karna sering menjadikan balkon sebagai spot foto favoritnya. Ketika merayakan Natal, ruangan di rumah Aham Sharma tampak bernuansa gold.

foto: Instagram/@1ahamsharma

2 dari 2 halaman

5. Ruang makan Pooja Sharma pemeran Drupadi terlihat cozy dengan pemilihan kursi-meja model bar yang panjang.

foto: Instagram/@poojabsharma

6. Arpit Ranka, pemeran Duryudana, menerima kejutan ulang tahun di ruang makan yang dihiasi lukisan dan ornamen tradisional India.

foto: Instagram/@arpitranka

7. Sempat menetap beberapa tahun di Indonesia sebelum memutuskan pindah kembali ke India, Lavanya pemeran Sadewa sempat menunjukkan potret ruang tamu bernuansa gold dan dapurnya.

foto: Instagram/@lavanyabhardwaj