Brilio.net - Suasana gembira dan penuh syukur tengah menyelimuti keluarga mega bintang India, Amitabh Bachchan. Sang putra, Abhishek Bachchan dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah selama 29 hari dirawat di Rumah Sakit Nanavati Mumbai.

Kabar tersebut disebarkan Amitabh Bachchan lewat akun Twitternya.

"T 3620 - Abhishek tes negatif untuk CoviD .. keluar dari Rumah Sakit .. dalam perjalanan pulang .. TUHAN MAHA BESAR .. terima kasih Ef dan terima kasih atas DOA Anda ..," tulis aktor legendaris itu.

Sebelumnya, Abhishek sempat mengunggah foto 'care board' di Instagram yang menginformasikan dia dalam keadaan sehat.

"AKU SUDAH BILANG!!! Paket pembuangan: YA !! Sore ini saya menguji Covid-19 NEGATIVE. Terima kasih atas doa dan keinginan Anda. Saya sangat senang bisa pulang," tulis Bachchan junior itu di Instagram.

Selanjutnya, Abhishek mengucapkan terima kasih pada para dokter dan perawat di Rumah Sakit Nanavati.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para dokter dan staf perawat di Rumah Sakit Nanavati yang telah merawat saya dan keluarga saya dengan baik dan membantu kami mengalahkan Covid-19. Kami tidak dapat melakukannya tanpa mereka. ," tulis Abhishek.

Menengok ke belakang, ayah dan anak itu dinyatakan terinfeksi virus corona pada 11 Juli lalu. Keesokan harinya, aktris sekaligus istri Abhishek, Aishwarya Rai Bachchan dan putri mereka, Aaradhya juga dinyatakan positif terkena virus tersebut.

Dikutip Brilio.net dari indianexpress.com, Sabtu (8/8), Aishwarya dan Aaradhya lebih dulu diizinkan pulang setelah sembuh. Kemudian pada 2 Agustus, giliran Amitabh yang dinyatakan negatif virus corona.

(brl/tin)