Brilio.net -  Setelah sebelumnya beredar pengakuan Amitabh Bachchan dan sang putra, Abhishek Bachchan dinyatakan positif Covid-19, kini sang menantu, Aishwarya Rai dan cucunya pun kini dinyatakan positif corona. Aishwarya Rai bersama putrinya menjalani karantina mandiri. 

Dilansir brilio.net pada Senin (13/7) dari India TV News, Aishwarya Rai dan sang putri, Aaradhya Abhishek Bachchan dinyatakan positif Corona setelah menjalani swab test. Kabar tersebut pun cukup mengejutkan publik. Bahkan, kasus ini menjadi yang pertama keluarga artis Bollywood dinyatakan terinfeksi virus corona COVID-19.

Padahal diketahui sebelumnya Amitabh Bachchan juga melakukan rapid test pada seluruh anggota keluarganya. Sang menantu, Aishwarya Rai dan cucunya pun sempat dinyatakan negatif COVID-19. Setelah adanya kabar tersebut, kini keluarga Bachchan menjalani sejumlah prosedur kesehatan. Berikut fakta selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Senin (13/7) dari bebagai sumber.

 

1. Mertua dan suami positif corona.

5 Fakta Aishwarya Rai positif Corona © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

Sebelum Aishwarya Rai dan putrinya dinyatakan positif terjangkit virus Corona, Amitabh Bachchan dan Abishek Bachchan yang merupakan mertua dan suaminya sudah lebih dulu dinyatakan positif Covid-19. Hal ini terungkap melalui kaun Twitter Abhishek.

"Kami berdua mengalami gejala ringan dan dirawat di rumah sakit. Kami sudah memberi tahu semua otoritas berwenang dan keluarga serta staf kini semua sedang dites," tulis Abhishek di Twiiter, Sabtu (11/7).

 

2. Sekeluarga menjalani rapid test.

5 Fakta Aishwarya Rai positif Corona © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

Setelah mengetahui anggota keluarganya terjangkit virus Corona, pihak keluarga termasuk karyawan yang berada di rumah pun turut menjalani rapid test oleh otoritas kesehatan setempat. Melalui hasil tes yang keluar, anggota keluarga lainnya dinyatakan negatif termasuk Aishwarya Rai dan putrinya. Namun meraka tetap diharuskan menjalani karantina mandiri.

"Saya dites positif Covid, dirawat di rumah sakit. Pihak rumah sakit memberitahu otoritas kesehatan, keluarga, dan sedang dites juga, hasilnya masih menunggu," tulis Amitabh Bachchan melalui laman Twitternya pada Sabtu (11/7).

 

3. Akhirnya Aishwarya Rai dan putri dinyatakan positif.

5 Fakta Aishwarya Rai positif Corona © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

Walaupun mendapatkan hasil negatif, tampaknya keluarga Bachchan masih ingin meyakinkan kembali. Maka keluarga itu memilih kembali melakukan tes COVID-19 dengan swab test. Hasil tersebut dituturkan langsung oleh Menteri Kesehatan India, Rajesh Tope.

"Aishwarya Rai dan sang putri Aaradhya Abhishek diketahui terdeteksi positif COVID-19. Sementara Jaya Bachchan dinyatakan negatif. Kita berharap keluarga Bachchan bisa segera pulih kembali," ujar Rajesh Tope seperti yang dilansir brilio.net dari India TV News, Senin (13/7).

 

4. Kediamannya menjadi zona penahanan.

5 Fakta Aishwarya Rai positif Corona © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb

Setelah adanya kabar baru, kini tempat tinggal mereka pun telah dilakukan sanitasi. Bahkan, kediaman Amitabh Bachchan telah dinyatakan sebagai zona penahanan. Hal ini diungkapkan oleh Walikota Mumbai, Kishori Padnekar yang dilansir dari Pinkvilla.

"Tidak seorang pun akan diizinkan masuk atau keluar dari rumah. Polisi Mumbai juga telah melakukan barikade di sana. Hanya persediaan untuk barang-barang penting yang akan diizinkan," ujarnya.

 

5. Menjalani karantina mandiri.

5 Fakta Aishwarya Rai positif Corona © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@juniorbachchan

Jika Amitabh Bachchan dan sang putra, Abhishek Bachchan menjalani karantina di Rumah Sakit Nanavati, Mumbai, berbeda dengan sang menantu dan cucu. Aishwarya Rai dan putrinya diketahui memilih untuk menjalani karantina di rumah.

Hal ini diketahui dari unggahan Abhishek pada akun Twitter Pribadinya. Ia pun mengucapkan banyak terima kasih untuk semua doa dan dukungan yang telah diberikan.