Brilio.net - Roy Kiyoshi akhirnya bisa menghirup udara segar setelah direhabilitasi narkoba pada, Selasa (6/10). Seperti yang diketahui, Roy sebelumnya menjalani rehabilitasi selama lima bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Keputusan itu diambil pada 12 Agustus atas kasus penyalahgunaan psikotropika.

Kini pembawa acara ternama itu merasa sangat bersyukur karena dirinya bisa bebas dan akan segera kembali menjalani aktivitas seperti biasanya. Melalui unggahan Instagram-nya dia mengatakan bahwa sangat berterima kasih atas keramahan setiap orang pada dirinya.

"saya sangat menghargai kebaikan. Saya menghargai orang-orang yang memeriksa saya, saya menghargai pesan singkat, saya menghargai mereka yang bertanya apakah saya baik-baik saja. Saya menghargai setiap orang dalam hidup saya yang telah mencoba mencerahkan hari-hari saya. hal-hal kecil itulah yang paling penting," tulisnya.

Melalui unggahannya itu pula diketahui Roy akan segera kembali ke dunia entertainment seperti sedia kala. Dia juga akan mengembangkan beberapa bisnisnya kembali.

Loading...

Diketahui pula dari channel Youtube MOP, Roy Kiyoshi mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang telah merawat dirinya, para sahabat dan fans yang telah mendukungnya selama ini, hingga akhirnya Roy bisa berkumpul dengan keluarganya kembali.

"Aku bener-bener terimakasih banget. Atas apa yang sudah aku dapat hari ini. Suport dari temen-temen, support dari fans. Sampai akhirnya aku pulang hari ini," ujarnya.

Dalam unggahan itu terlihat pula sahabatnya, Barbie Kumalasari. Bagi Roy, selama ini Barbie telah menjadi penyemangatnya.

"Kebetulan temen aku juga lagi dateng, Barbie. Jadi aku tambah semangat," ucap Roy Kiyoshi.

Setelah bebas, Roy Kiyoshi membagikan beberapa momen serunya. Kira-kira seperti apa ya penampilan Roy setelah bebas dari penjara? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/10).

1. Beginilah penampilan Roy Kiyoshi sekarang ini. Jika dilihat memang tak banyak berubah. Namun dia mengatakan selama direhabilitasi porsi makannya lebih banyak dan sekarang dia merasa agak sedikit berisi atau gemukan.

Penampilan terbaru Roy Kiyoshi usai di rehabilitasi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@roykiyoshi

2. Roy juga mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk berkarya lagi di dunia hiburan, bahkan schedule syutingnya sudah ada. Roy memohon doa agar dirinya bisa jauh lebih baik.

Penampilan terbaru Roy Kiyoshi usai di rehabilitasi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@roykiyoshi

3. Roy Kiyoshi melakukan video call bersama sahabatnya Robby Purba, tampaknya mereka saling merindukan satu sama lain.

Penampilan terbaru Roy Kiyoshi usai di rehabilitasi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@roykiyoshi

4. Wajah bahagia Roy Kiyoshi dan Robby Purba. Mereka sama-sama memperlihatkan ekspresi lucu ketika sedang video call bersama.

Penampilan terbaru Roy Kiyoshi usai di rehabilitasi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sejatifamsrk

5. Beginilah penampilan Roy Kiyoshi ketika keluar dari tempat rehabilitasi. Dia langsung disambut oleh Barbie Kumalasari dan sejumlah wartawan entertainment.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dd @roykiyoshi Ka @barbiekumalasari #repost @barbiekumalasari

A post shared by (@aegle_jpk) on

6. Roy Kiyoshi sempat mengatakan dalam sebuah wawancara singkat dengan para wartawan bahwa apa yang dialaminya merupakan pengalaman berharga yang tak akan diulangi. Selama berada di pusat rehabilitasi Roy mengatakan bahwa dirinya belajar banyak hal.

Penampilan terbaru Roy Kiyoshi usai di rehabilitasi © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zunie_semarang

"Di RSKO ini aku banyak menimba ilmu. Kesehatan aku terjaga, makanan aku terjaga, pola tidur juga terjaga. Jadi lebih segar gitu, lho," kata Roy Kiyoshi.