Brilio.net - Sudah hampir sepekan Roy Kiyoshi di tahanan di Rutan Polres Jakarta Selatan setelah ditetapkan sebagai tersangka karena kasus penyalahgunaan narkoba. Henry Indraguna, selaku kuasa hukum Roy Kiyoshi menyebut kliennya mengalami kesulitan tidur saat malam hari di sel tahanan.

Henry Indraguna menjelaskan kliennya merasa tidak nyaman di tahanan. Ia menyebut Roy Kiyoshi tidak bisa tidur lantaran presenter indigo ini kerap melihat hantu yang berada di Rutan Polres Jakarta Selatan.

"Iya dia kemarin cerita katanya banyak (hantu) di situ, banyak sekali. Karena banyak itu lah dia malam enggak bisa tidur lagi, " kata Henry Indraguna dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Rabu (13/5).

Hendry Indraguna sempat menyampaikan keluhan Roy Kiyoshi ke pihak kepolisian. Namun hal itu tak ditanggapi secara serius. Hal ini diduga karena pihak kepolisian sudah tahu bahwa Roy Kiyoshi bisa dengan mudah melihat makhlus halus lantaran memiliki kemapuan indigo.

"Ya pihak penyidik kan cuma ketawa aja, sudah disampaikan. Iya karena mereka enggak memahami kondisi Roy dengan kelebihannya ini," jelas Henry.

roy tidak bisa tidur berbagai sumber

foto: Instagram/ @roykiyoshi

Oleh karenanya, Henry Indraguna berharap permohonan rehabilitasi Roy Kiyoshi bisa dikabulkan pihak kepolisian. Agar dalam waktu dekat ini Roy Kiyoshi bisa dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) dan tak lagi berada di Rutan Polres Jakarta Selatan.

"Kami berharap aja, nanti Rabu setelah dilakukan asesmen dikabulkan kemudian dirujuk ke RSKO," kata Henry.

Seperti diketahui Roy Kiyoshi ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di Cengkareng Indah, Tangerang, pada 6 Mei 2020. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 21 butir prikotropika jenis benzo.