Brilio.net - Dunia hiburan memiliki sisi gelap, misalnya seperti pemakaian narkoba. Presenter sekaligus artis Roy Kiyoshi ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya, pada Rabu (6/5). Presenter acara Karma tersebut pun akhirnya ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan setelah polisi berhasil mengamankan 21 butir psikotropika.

Teman ungkap perilaku Roy Kiyoshi Berbagai sumber

foto: Instagram/roykiyoshi

Kabar ini pun dengan cepat tersebar ke beberapa teman-temannya, salah satunya adalah Ichsan Akbar yang juga tergabung dalam program acara Karma. Ichsan Akbar menceritakan perilaku Roy Kiyoshi ketika berada lokasi syuting kepada Melaney Ricardo. Meski berada di lingkungan kerja yang sama, mereka berdua memiliki ruang kerja yang berbeda, dan semua tampak normal.

"Kaget. Jangankan gue, sopir gua aja juga kaget banget karena dia sering ketemu kan. 'Saya tuh enggak nyangka loh'. Ya tapi ini kan masih diproses ya," kata Ichsan Akbar di saluran YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (9/5).

Loading...

Teman ungkap perilaku Roy Kiyoshi Berbagai sumber

foto: Instagram/@ichsanakbar

Sebagai seseorang yang kenal dekat dengan Roy Kiyoshi, Ichsan Akbar mengungkapkan perilaku Roy Kiyoshi saat berada di lingkungan kerja. Kepada Melaney, Ichsan menjelaskan beberapa perilaku Roy Kiyoshi, misalnya seperti sikap Roy yang manja. Ia menerangkan bahwa dirinya memanggil Roy dengan sebutan "dede" karena Roy memiliki sikap bucin dan manja.

Meski selama ini Roy Kiyoshi terkesan misterius, namun Ichsan menjelaskan bahwa sebenarnya Roy Kiyoshi adalah orang yang humoris. Ichsan Akbar berpendapat bahwa jika seseorang kenal dengan Roy Kiyoshi secara lebib dekat, mereka akan mengetahui bahwa Roy Kiyoshi nggak seperti yang dibayangkan.

Sebagai sahabat sekaligus rekan kerja, Ichsan Akbar berharap agar masalah hukum ini segera terselesaikan. Ia akan selalu mendukung Roy apa pun yang terjadi, setidaknya mendukung sebagai sahabat dalam segi moral. Beberapa pernyataan yang disampaikan Ichsan Akbar juga disetujui oleh Melaney Ricardo. Lelaki berusia 33 tahun yang mengaku memiliki kemampuan indigo tersebut juga sering membuat orang di sekelilingnya bahagia.

Teman ungkap perilaku Roy Kiyoshi Berbagai sumber

foto: Instagram/melaney_ricardo

"Iya memang awal kenal dia kan misterius atau gimana. Tapi ternyata the more you get to know him, dia sebenarnya anaknya sengkle juga, ngocol juga, anaknya lucu. Jadi gue kaget banget sih," ujar Melaney Ricardo.