Brilio.net - Bertambah lagi deretan kasus narkoba di kalangan selebriti. Roy Kiyoshi ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan karena kedapatan memiliki narkoba. Ia ditangkap kepolisian Jakarta Selatan di kediamannya pada Rabu (6/5) pukul 17.00 WIB sore kemarin.

Paranormal tersebut kedapatan memiliki barang haram jenis psikotropika sebanyak 21 butir. Hasil tes urine juga menemukan pria yang mengaku sebagai indigo ini dinyatakan positif mengandung Benzodiazepi.

Ditangkapnya Roy Kiyoshi tentu menggaetkan banyak pihak. Tak sedikit warganet yang berkomentar mengenai kabar tersebut. Salah satunya adalah artis Nikita Mirzani yang ikut komentar perihal ditangkapnya paranormal Roy Kiyoshi.

Dalam unggahan di akun instagram pribadinya, ia menulis bahwa Niki mempertanyakan kemampuan Roy yang bisa melihat di masa depan. Padahal selama ini Roy merupakan seorang anak indigo.

"@Roykiyoshi ketangkep narkoba, lah emang nya dia nggak bisa liat tentang masa depannya dia sendiri yah?" tulis Nikita dalam Insta storiesnya, Jumat (8/5).

Roynikita © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Kendati ia sempat aneh dengan keadaan yang dialami oleh Roy, ibu dua anak itu tetap memberikan doa dan dukungan kepada Roy. Agar bisa tabah dan cepat menyelesaikan masalah ini.

"Agak aneh, katanya anak indigo bisa liat dan tau apapun. Eumm. Yaudag sabar dedek gemes. Semoga masalahnya cepar selelesai," tutupnya.