×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Editan foto lucu seleb Hollywood jadi tukang ojek online

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Editan foto lucu seleb Hollywood jadi tukang ojek online

foto: Instagram/@aganharahap

Ada Abang Zayn Malik juga nih...

03 / 06 / 2019 01:01

Brilio.net - Ojek online tentunya sudah cukup terkenal di Indonesia. Bahkan tak sedikit orang yang membutuhkan jasanya, mulai dari mengantarkan dirinya dari satu tempat ke tempat lain, hingga mengantarkan pesanan makanan. Banyak yang mengaku, hadirnya ojek online memudahkan pekerjaan mereka.

Ojek online memiliki ciri khas yang cukup mudah dikenali pelanggannya, yakni dari helm dan jaket yang mereka kenakan. Fenomena ojek online ini ternyata banyak mencuri perhatian orang, ada saja kreasi unik mengenai ojek online. Baik itu cerita-cerita lucu antara pelanggan dan si tukang ojeknya, hingga editan kocak yang mengocok perut.

Di zaman yang canggih sekarang ini orang bisa melakukan apapun dengan teknologi keren. Seperti halnya berikut ini di mana beberapa editan foto beredar di dunia maya ketika seleb dunia menjadi tukang ojek online. Tampaknya ini akan menjadi hiburan tersendiri.

Seperti apa hasil editan ketika seleb dunia jadi tukang ojek online? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (3/6).

1. Ada yang mau diantar bang Rami nggak? Kalau sampai tukang ojeknya gini, kalau bisa mau ke warung depan rumah aja pesan ojek online ya.

Loading...

Seleb Hollywood jadi tukang ojek online istimewa-foto: Instagram/@aganharahap

2. Wah nyari kesibukan baru nih seleb Hollywood, bosen akting mulu ya?

Seleb Hollywood jadi tukang ojek online istimewa-foto: Instagram/@aganharahap

3. Nah lho, siap diantar ke mana aja sama abang ini. Gimana mau pesan sekarang?

Seleb Hollywood jadi tukang ojek online istimewa-foto: Instagram/@aganharahap

4. Sesuai maps ya mbak, sepanjang ngobrol sama abang ojek ini. Kira-kira pakai bahasa apa ya?

Seleb Hollywood jadi tukang ojek online istimewa-foto: Instagram/@aganharahap

5. Mau diantar sama Iron man? Mending terbang apa naik motor nih?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Setelah harta kekayaannya ludes akibat salah dalam berinvestasi, Toni, yang tadinya dikenal sebagai CEO dari perusahaan teknologi terkemuka, kini harus kembali meniti kariernya dari bawah lagi. . Ditemui di sela-sela kesibukannya di bilangan Petamburan, Toni bertutur tentang kehidupannya yang penuh liku-liku. . Siapa yang menyangka, Toni yang dulu dikenal cerdas dan memiliki segalanya, justru tergiur untuk menempuh jalan pintas demi menggandakan harta kekayaan warisan dari mendiang orang tuanya. . Malapetaka ini bermula dari sejak Toni didapuk menjadi moderator di sebuah forum klenik yang berujung dengan perkenalannya dengan seorang yang dikenal memiliki 'karomah' dalam menggandakan uang yang bernama Dimas Taat Pribadi atau dikenal juga dengan nama Dimas Kanjeng. . Sejak perkenalan itulah, Toni akhirnya memutuskan untuk menginvestasikan seluruh kekayaannya kepada Dimas Kanjeng. Namun sebagaimana diketahui, Dimas Kanjeng kini harus mendekam di balik jeruji besi akibat tindak pidana penipuan dan pembunuhan sejak 2016 silam. Dan sama seperti ratusan atau bahkan ribuan orang yang terlanjur menggantungkan harapan kepada Dimas Kanjeng, Toni pun terpaksa harus menelan kekecewaan yang tak terperikan. Namun Toni mengaku tidak sedikitpun menaruh dendam kepada Dimas Kanjeng. Menurutnya segala kekayaan di dunia ini hanyalah bersifat sementara. . Karena sudah kerasan tinggal di Indonesia, Toni memutuskan untuk menetap di Jakarta dan perlahan mulai merintis kariernya kembali dalam bidang transportasi publik. . "Hidup itu harus ikhlas mas. Asal kita tetap beriman dan bertaqwa kepadaNya, sesulit apapun kehidupan yang harus dilalui, niscaya akan selalu diberikan kemudahan dalam menjalaninya.." Ujarnya dengan bijak seraya menutup perbincangan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agan Harahap (@aganharahap) pada

6. Ketika Abang Zayn Malik jadi tukang ojek online. Pasti nggak ada hentinya nih orderan masuk terus, tiap hari Abang Zayn di-chat pelanggannya.

Seleb Hollywood jadi tukang ojek online istimewa-foto: Instagram/@aditysoon







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more