Brilio.net - Tak terasa sudah melewati lebih dari setengah tahun 2019, industri Korea Selatan terus menyuguhkan drama-drama terbarunya. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, kamu akan disuguhkan oleh berbagai drama Korea yang selalu menarik untuk ditonton. Deretan drama Korea ini tentunya nggak kalah keren dan seru dibanding bulan sebelumnya.

Menampilkan cerita unik dengan beragam genre mulai dari romantis hingga horor. Drama Korea menyuguhkan cerita yang bagus dan menarik, bakal bikin terbawa masuk ke dalam kehidupan para karakter. Alhasil bakal bikin penonton baper dan susah move on. Semua drama Korea ini cukup terbukti, dijamin nggak bakal bikin cepat bosan. Maka dari itu sangat sayang untuk melewatkannya.

Tidak ketinggalan juga deretan drama Korea ini bakal diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Mulai dari Kim So-hyun, Lee Dong-wook, Moon Geun-young, Im Siwan, dan masih banyak lainnya. Tentunya bakal bikin nggak sabar buat nonton.

Nah, drama Korea apa saja yang akan tayang pada Agustus 2019 nanti? Berikut 6 drama Korea tersebut seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (23/7).

1. Strangers from Heel.

drama Korea Agustus 2019 asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea ini hanya memiliki 10 episode saja nantinya. Drama thriller horor yang satu ini akan menemani di penghujung bulan Agustus nanti. Strangers from Heel dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Im Siwan. Bercerita mengenai kepindahan Im Siwan di salah satu apartemen kecil, ia harus berbagi dapur dan kamar mandi dengan tetangganya yang misterius, yakni Lee Dong-wook.

2. I Wanna Hear Your Song.

drama Korea Agustus 2019 asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea ini dibintangi oleh Yeon Woo-jin, Kim Se-jeong, Song Jae-rim, dan yang lainnya. I Wanna Hear Your Song dijadwalkan tayang pada 5 Agustus nanti. Menceritakan kisah Kim Se-jeong yang mengalami insomnia berat akibat trauma pembunuhan.


3. Love Alarm.

drama Korea Agustus 2019 asianwiki

foto: soompi

Love Alarm akan mulai main pada 22 Agustus nanti dengan hanya 8 episode saja. Drama ini menyuguhkan deretan aktor dan aktris muda Korea Selatan yang penuh bakat. Mulai dari Kim So-hyun, Song Kang, Jung Ga-ram, dan Sin Seung-ho. Love Alarm akan bercerita tentang cinta segitiga di antara mereka.

4. Graceful Family.

drama Korea Agustus 2019 asianwiki

foto: asianwiki

Graceful Family akan diperankan oleh Lim Soo-hyang, Lee Jang-woo, Bae Jong-ok, Lee Gyu-han, Kim Jin-woo, dan masih banyak lagi. Drama bergenre misteri ini akan tayang di akhir Agustus nanti. Drama ini fokus tentang keluarga kaya raya namun semua kebahagiaan itu hancur setelah tragedi pembunuhan.

5. Catch The Ghost.

drama Korea Agustus 2019 asianwiki

foto: asianwiki

Catch The Ghost dibintangi oleh Moon Geun-young dan Kim Sun-ho. Drama ini akan tayang setelah Designated Survivor selesai. Drama Korea yang satu ini akan fokus pada seorang detektif wanita yang cerdas dan terampil. Namun kisah hidupnya pilu saat ia harus kehilangan kakak perempuannya.

6. Be Melodramatic.

drama Korea Agustus 2019 asianwiki

foto: asianwiki

Be Melodramatic, sebuah drama Korea dengan genre drama tentang kehidupan, persahabatan, dibumbui dengan komedi romantis. Drama ini akan dibintangi Chu Woo-hee, Jun Yeo-bin, dan Han Ji-eun. Mereka bertiga berteman baik meskipun memiliki profesi yang berbeda-beda.