×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Tahun berlalu, Anggita Sari ungkap fakta kehamilannya sama Enji

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Tahun berlalu, Anggita Sari ungkap fakta kehamilannya sama Enji

Anggita Sari sempat mengaku bahwa dihamili Enji, mantan suami Ayu Ting Ting

14 / 05 / 2019 15:15

Brilio.net - Kisah asmara Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji sempat menggemparkan publik. Keduanya sempat mengumbar kedekatan hingga akhirnya menikah. Namun tak disangka, belum genap satu tahun menikah keduanya bercerai saat Ayu Ting Ting sedang hamil.

Di balik kasus perceraian Ayu Ting Ting dan Enji, muncul nama Anggita Sari. Sosok model cantik ini mengaku telah dihamili Enji. Ia juga mengaku telah hamil dan keguguran.

Namun lima tahun berlalu sejak kasus perceraian Ayu Ting Ting, Anggita Sari membeberkan fakta mengejutkan tentang hubungannya dan Enji.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (14/5), Anggita Sari mengungkap fakta yang sebenarnya, yakni cerita hamil dan keguguran yang dijualnya di media hanyalah kebohongan belaka.

"Dan di sini gue menyatakan kalau kasus yang terjadi di tahun 2013 itu, itu gimmick guys. Di tahun 2013 gue membuat gimmick, gue membuat settingan," kata Anggita Sari.

Loading...

Ketika itu, Anggita Sari memiliki motif yang terbilang sepele. Model majalah pria dewasa ini ingin tenar dengan memanfaatkan momentum dan nama besar Enji suami Ayu Ting Ting.

"Di situ gue haus akan eksistensi. Gue merasa gue nggak mau di majalah doang, gue mau masuk TV. Gue akui itu gue gila banget sih, gue haus eksistensi," kata Anggita Sari.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more