×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bella Saphira unggah toleransi dalam keluarga, pesannya menyentuh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Bella Saphira unggah toleransi dalam keluarga, pesannya menyentuh

Hubungan Bella Saphira dengan keluarganya harmonis.

13 / 05 / 2019 18:05

Brilio.net - Sejak resmi menikah dengan Mayjen Agus Surya Bakti, sosok Bella Saphira semakin hari semakin tak terdengar gaungnya di jagat hiburan Tanah Air. Meski tak lagi muncul di layar kaca, wanita 45 tahun itu kerap berbagi segala aktivitasnya di akun Instagram resminya. Bella Saphira kini disibukkan dengan kegiatannya sebagai istri Pangdam VII/Wirabuana, dan sekarang berubah menjadi Pangdam XIV/Hasanuddin.

Meski saat ini Bella Saphira disibukkan dengan tugasnya sebagai istri tentara dan ketua Persit Kartika Chandra di wilayah yang dipimpin sang suami, momen Ramadan ini tentunya dimanfaatkan Bella Saphira untuk berkumpul bersama para keluarganya.

Sebelumnya diketahui, bahwa sejak menikah dengan pejabat, Bella Saphira memutuskan untuk berpindah keyakinan.Tepat pada Ramadan 2013 silam, Bella mengucap kalimat syahadat di Masjid Istiqlal.

Keputusan tersebut merupakan keinginan hati Bella sendiri. Di awal-awal pernikahan, sempat muncul kabar jika orangtuanya tak memberikan restu pernikahan Bella Saphira lantaran perbedaan keyakinan.

Kurang lebih enam tahun, Bella menjalani rumah tangga dengan Mayjen Agus Surya Bakti. Bella Saphira menepis isu tak sedap bahwa pernikahannya yang tak didukung oleh orangtuanya. Ia kerap membagikan momen-momen kebersamaannya dengan orangtuanya.

Loading...

Hubungan Bella Saphira dengan keluarganya harmonis. Pun saat bulan Ramadan saat ini. Ia baru saja membagikan momen buka puasa bersama dengan sang ibu yang berbeda keyakinan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ibunda yg menemani saya berbuka Puasa bulan Ramadhan (9May2019) Bersama Kakak Kandung Saya (Laki2), Kakak Ipar dan Kedua Gadis Cantik Keponakan Saya. • Kedua Orang Tua saya dan Keluarga Besar semua Beragama Kristen Protestant. Kami Selalu Saling Mendoakan yg Terbaik, Saling Menghormati keputusan Hidup masing2, Saling Sayang, Support, Akrab dan lebih dari Sahabat. Kadang kami senyum2 sendiri membahas comment2 pedas yg keluar dari Jalur Rel “Persaudaraan”. Terutama “Komentator” yg merasa lebih tau dari keluarga kami, Merasa Punya Hak meng-atas namakan perasaan Orgtua saya, Padahal Kenal saja Tidak. ?? Demikian Juga “Komentator” Kubu Pesaing. • Orang Tua Kandung Saya, yg Melahirkan, Mendidik dan Menjadikan Saya Seperti skrg ini. Pasti Doa Baik Penuh Berkat dari OrangTua saya yg di dengar Gusti Allah kan. ?????? • Padahal mereka yang Hobby/Rajin Comment Tidak ada yg kami rugikan dan tidak ada laba utk mereka juga..?? • Bagaimanapun Juga, Ibuku adalah Malaikatku Sahabatku Seumur Hidup dan Perempuan paling berjasa dalam Hidupku. • Sehat Panjang Umur Sejahtera dan Bisa Teruss Menikmati Hidup berkelimpahan yg Tuhan Kasih utk Mamaku dan Bapaku. Aamiiin. • Happiest Mother’s Day Mama! ?????? • Hidup Rukun Damai dan Tidak menghakimi pasti Banyak Berkahnya. Aamiiin Ya Rabb. • #bestbestfriend #bestparents #bestfamily #unconditionallove

Sebuah kiriman dibagikan oleh BELLA SAPHIRA (@bellasaphiraofficial) pada

Dalm keterangan unggahan tersebut tampak ia bersama sang ibu, kakak ipar dan keponakannya sedang berselfie sembari menikmati hidangan buka puasa.

"Ibunda yg menemani saya berbuka Puasa bulan Ramadhan (9May2019)

Bersama Kakak Kandung Saya (Laki2), Kakak Ipar dan Kedua Gadis Cantik Keponakan Saya," tulis Bella.

Bella menambahkan pula dalam keterangan postingannya bahawa orang tua Bella dan keluargar besarnya memeluk agama Kristen Protestan. Meski beda keyakinan, Bella mengakui tetap hidup rukun dan saling mendoakan meski dalam perbedaan.

"Kedua Orang Tua saya dan Keluarga Besar semua Beragama Kristen Protestant.

Kami Selalu Saling Mendoakan yg Terbaik, Saling Menghormati keputusan Hidup masing2,

Saling Sayang, Support, Akrab dan lebih dari Sahabat.

Kadang kami senyum2 sendiri membahas comment2 pedas yg keluar dari Jalur Rel “Persaudaraan”.

Terutama “Komentator” yg merasa lebih tau dari keluarga kami,

Merasa Punya Hak meng-atas namakan perasaan Orgtua saya,

Padahal Kenal saja Tidak.

Demikian Juga “Komentator” Kubu Pesaing," tambah Bella.

Dalam unggahan itu, Bella Saphira juga menyaratkan ungkapan sindirian pada warganet yang kerap nyinyir tentang hubungannya sang ibundanya. Ia menuliskan bahwa orangtua adalah sosok yang akan mendokan anaknya.

"Orang Tua Kandung Saya, yg Melahirkan, Mendidik dan Menjadikan Saya Seperti skrg ini.

Pasti Doa Baik Penuh Berkat dari OrangTua saya yg di dengar Gusti Allah kan.

Padahal mereka yang Hobby/Rajin Comment Tidak ada yg kami rugikan dan tidak ada laba utk mereka juga..

Bagaimanapun Juga, Ibuku adalah Malaikatku Sahabatku Seumur Hidup dan Perempuan paling berjasa dalam Hidupku.

Sehat Panjang Umur Sejahtera dan Bisa Teruss Menikmati Hidup berkelimpahan yg Tuhan Kasih utk Mamaku dan Bapaku.

Aamiiin.

Happiest Mother’s Day Mama!

Hidup Rukun Damai dan Tidak menghakimi pasti Banyak Berkahnya. Aamiiin Ya Rabb," tutup Bella dengan untaian doa.

Postingan tersebut sontak membuat warganet membanjiri kolom komentar Instagram Bella. Tak sedikit yang memberikan dukungan dan pujian.

"Super sekali bu.. Persit yg hebat, berani dan bertanggung jawab, salam hormat dari Persit kodam 1 bu," tulis akun @lis2355.

"Mohon Ijin Ibu.. I am proud of your family, love no boundaries salam hormat Ibu, timpal akun @2noranasution82.

"Ini yang bikin saya kagum sama Mba Bella dan keluarga, perbedaan lah yang bikin ini sangat indah, salam buat Ibunda dan keluarga Mba Bella," tambah akun @jordansmith2892.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more