Brilio.net - Pernikahan sejatinya menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap orang. Apalagi jika pernikahan tersebut dilakukan dengan orang yang paling dicintai dan tanpa paksaan dari siapapun. Tak salah jika banyak pasangan yang ingin membagikan momen tersebut kepada banyak orang.

Namun, berbeda dengan para selebriti ini. Mereka justru menutupi bahkan enggan mengakui pernikahannya. Beberapa selebriti ini tak mau mengakui pernikahannya saat kariernya sedang melambung di dunia hiburan. Tak sedikit pula yang tak mengakui keberadaan sang buah hati dari hasil pernikahannya tersebut.

Banyak alasan yang mendorong mereka tak menguak pernikahannya ke publik. Meskipun pada akhirnya beberapa dari mereka akhirnya mengakui adanya pernikahan tersebut.

Penasaran siapa saja mereka? Brilio.net sudah merangkum lima seleb yang tak mau mengakui pernikahannya karena berbagai alasan dari berbagai sumber, Rabu (7/2).

1. Cinta Penelope.

Loading...

Seleb tak mau akui pernikahan © 2018 brilio.net

Cinta Penelope pernah merajut asmara dengan personel Debu, Mustafa. Hubungan keduanya bahkan hingga ke jenjang pernikahan pada tahun 2011 silam. Namun, usia pernikahan keduanya hanya seumur jagung dan resmi bercerai pada April 2012 silam.

Usai perceraian tersebut, seleb yang kini tampil berhijab itu justru tak mau mengakui adanya pernikahan dirinya dan Mustafa. Cinta justru menantang Mustafa untuk menunjukkan bukti pernikahan mereka. Menanggapi hal tersebut, sang mantan suami justru santai. Menurutnya pengakuan sang mantan istri itu hal wajar karena publik figur.

2. Anisa Bahar.

Seleb tak mau akui pernikahan © 2018 brilio.net

Tahun 2003, saat nama Anisa Bahar sedang melambung sebagai penyanyi dangdut dengan ciri khas goyang patah-patah, seorang pria bernama Memo Sanjaya muncul kehadapan publik dengan mengaku telah menikahinya. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua putri yaitu Jelita dan Juwita.

Pengakuan tersebut tentu saja dibantah mentah-mentah oleh pedangdut kelahiran 1976 itu. Ia bahkan menantang kepada Memo untuk menunjukkan bukti surat nikah kehadapan publik. Pernikahan Anisa dan Memo berlangsung secara siri saat usianya masih belasan tahun karena orangtua Anisa tidak merestui. Konflik tersebut pun berbuntut panjang hingga ke ranah hukum dengan melaporkan Memo atas tuduhan pencemaran nama baik. Tak berselang lama, saudara kembar Dewinta Bahar itu pun akhirnya mengakui adanya pernikahan tersebut.

3. Cita Citata.

Seleb tak mau akui pernikahan © 2018 brilio.net

Cita Citata juga pernah menutupi dan tak mau mengakui pernikahannya dengan mantan suaminya, Galih Purnama saat kariernya sedang menanjak. Pernikahan itu berlangsung pada Oktober 2012 silam, saat usia Cita masih belia. Cita akhirnya mengakui dan menyandang janda setelah perceraian diresmikan oleh Pengadilan Agama Kota Bandung pada tahun 2015 lalu.

4. Hilda Vitria Khan.

Seleb tak mau akui pernikahan © 2018 brilio.net

Billy Syahputra kini sedang menjalin asmara dengan artis pendatang baru Hilda Vitria Khan. Di tengah manisnya hubungan keduanya, Kris Hatta muncul dengan pengakuan bahwa ia dan Hilda masih sah menjadi sepasang suami istri. Di sisi lain, pihak Hilda justru tak mengakui adanya pernikahannya tersebut. Ia melaporkan pesinetron itu ke pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik. Menanggapi hal itu, pihak Kris santai karena merasa memiliki bukti yang lengkap dan bisa mematahkan pernyataan wanita keturunan Pakistan tersebut.

5. Indra L Bruggman.

Seleb tak mau akui pernikahan © 2018 brilio.net

Tahun 2015 lalu, mantan pesinetron Soraya Abdullah sempat menghebohkan publik dengan pengakuannya sudah menikah dengan Indra Bruggman pada pertengahan tahun 2015. Mendengar kabar tersebut, Indra L Bruggman justru membantah jika tidak pernah menikahi Soraya. Dia meminta Soraya menunjukkan bukti pernikahannya tersebut. Setelah kabat itu beredar di masyarakat, hubungan yang terjalin antara keduanya pun menjadi renggang. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram Indra yang menghapus semua foto keduanya.