Brilio.net - Pernikahan merupakan suatu gerbang besar yang harus dipikirkan matang-matang sebelum memasukinya. Beberapa orang memilih menikah di usia yang terbilang dewasa, tapi sebagian yang lain ada juga yang memutuskan untuk menikah muda.

Begitupun yang dialami oleh beberapa artis Tanah Air. Sayangnya, banyak dari mereka yang rumah tangganya nggak bertahan lama. Alhasil, para selebriti ini harus merasakan pahitnya perceraian di usia yang terbilang muda.

Meski sempat gagal pada pernikahan pertamanya, deretan seleb cantik ini segera move on dan menemukan tambatan hati. Beberapa di antara mereka jatuh ke pelukan pria kaya usai bercerai muda.

Siapa saja mereka?

1. Dian Pelangi.

Seleb ini jatuh ke pelukan pria kaya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dianpelangi

Dian pernah menikah dengan pria bernama Tito Haris Prasetyo pada 2011. Saat itu, usia Dian masih terbilang muda, yaitu 20 tahun dan terpaut 9 tahun dari Tito. Sayangnya, belum sampai 6 tahun menikah, keduanya memutuskan berpisah. Dian dan Tito resmi bercerai pada 2016 lalu.

Tiga tahun berselang, Dian Pelangi melepas status janda dengan menjadi istri Sandy Masution. Ijab kabul mereka digelar di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta.

2. Enno Lerian.

Seleb ini jatuh ke pelukan pria kaya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_

Mantan artis cilik, Enno Lerian, pernah menikah muda dengan Nayaka Untara pada tahun 2003 silam. Saat itu, Enno baru berusia 19 tahun. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama 3 tahun. Dari pernikahannya dengan Nayaka, Enno dikaruniai seorang anak bernama Bumi Pradipa Pria Untara.

Kini Enno telah kembali menemukan tambatan hatinya, Priambodo Soesetyo. Enno Lerian mengakhiri status janda pada 30 Juli 2011. Hampir 9 tahun menjalin rumah tangga, Enno dan Priambodo sangat harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Mereka telah dikarunia tiga putra dan seorang putra dari pernikahan Enno sebelumnya.

3. Risty Tagor.

Seleb ini jatuh ke pelukan pria kaya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ristytagor

Pada 2 Oktober 2010, Risty Tagor resmi melepas lajang setelah dipersunting oleh Rifky Balweel. Saat itu, Risty baru berusia 21 tahun. Sayangnya, rumah tangga pasangan muda tersebut nggak bertahan lama. Pada 2014 bahtera rumah tangga mereka berakhir.

Risty kemudian menikah dengan Stuart Collin. Tapi, lagi-lagi harus menelan pil pahit. Keduanya bercerap pada 2016.

Risty Tagor kini dikabarkan sudah kembali menikah dengan pria yang bekerja sebagai pengacara. Namun, Risty enggan membuka ke publik identitas suaminya itu.

5. Celine Evangelista.

Seleb ini jatuh ke pelukan pria kaya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

Sebelum menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista lebih dulu menikah dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dirly, pada 2011. Sayangnya, rumah tangga nggak bertahan lama. Perempuan kelahiran 1 April 1992 ini menyandang status sebagai single parent saat usianya baru menginjak 21 tahun.

5. Vinessa Inez.

Seleb ini jatuh ke pelukan pria kaya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ammarkanz

Pesinetron Vinessa Inez menikah dengan Ryan Deye pada 18 Maret 2017. Saat menikah, usia Vinessa terbilang masih muda, yakni 20 tahun. Keinginannya untuk ingin segera punya anak, serta usia Ryan yang sudah cukup matang menjadi alasan Vinessa mantap menikah muda saat itu. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan 2 tahun.

Beberapa waktu belakangan ini Vinessa Inez tampak sudah memiliki pasangan baru bernama Ammar Kanz. Melalui akun media sosial Instagramnya mereka kerap menunjukkan kemesraan.