2. Zaskia Gotik.

Seleb dapat kado ultah cincin dari pacar © 2022 brilio.net

Foto: Instagram/@zaskia_gotix

Penyanyi dangdut yang cukup terkenal di Indonesia ini juga pernah mengaku mendapatkan kado cincin saat ulang tahunnya yang ke-23. Zaskia gotik dulu membeberkan cincin tersebut hanya sebuah aksesori bukan untuk simbol pertunangan. Hadiah cincin itu adalah pemberian dari Arif Fitriansyah atau sering disebut dengan Ryan saat menjadi kekasihnya dulu pada tahun 2014.

3. Nikita Willy.

Seleb dapat kado ultah cincin dari pacar © 2022 brilio.net

Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy pernah mendapat sebuah hadiah cincin dari sang suami Indra Priawan saat dulu masih pacaran. Nikita mendapat kado spesial tersebut saat ia sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26. Cincin tersebut sekaligus menjadi tanda keseriusan Indra Priawan untuk hubungan yang dijalaninya dengan Nikita. Kemudian pada tanggal 16 Oktober 2020, Nikita dan Indra resmi menikah. Sekarang mereka sudah dikarunia anak laki-laki.

4. Masayu Clara.

Seleb dapat kado ultah cincin dari pacar © 2022 brilio.net

Foto: Instagram/@masayuclara

Masayu Clara pernah menceritakan kisah asmaranya dengan Qausar Hatta saat ia diberi kado cincin di hari ulang tahunnya. Qausar memberi hadiah cincin tersebut kepada Clara sekalgus itu menjadi ajakan untuk menjalani hubungan secara serius dan segera menuju ke jenjang yang lebih maju. Akhirnya pada 20 mei 2022, Clara dan Qausar resmi menikah. Acara pernikahan itu dilaksanakan di masjid Istiqlal, Jakarta pusat.

5. Fuji.

Seleb dapat kado ultah cincin dari pacar © 2022 brilio.net

Foto: Instagram/@fuji_an

Baru-baru ini video unggahan Thariq Halilintar di kanal YouTubenya berhasil mencuri banyak sekali perhatian bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya dalam video tersebut Thariq memberi kejutan ulang tahun dengan mengajak Fuji kepantai dan memberinya sebuah kado ulang tahun. Fujianti Utami Putri atau yang sering dipanggil Fuji tersebut menerima kejutan yang sangat romantis dan hadiah ulang tahun berupa cincin berlian. Cincin berlian tersebut mempunyai harga ratusan juta. Cincin pemberian Thariq tersebut ditaksir dengan harga 180 juta Rupiah. Hal tersebut dapat diketahui dari akun Instagram @fujian_wearing.

“ #fujian got gift from @thariqhalilintar Custom Ring with Pink Saphire @passionjewelry approx to 180,000,000 IDR @fuji_an (Foto slide pertama dari web passion jewelery hanya ilustrasi karena ini cincin request thor khusus untuk uti, foto selanjutnya cincin asli yang mimin dapat dari uti).” Tulis akun @fujian_wearing dalam akun Instagramnya.

 

Magang: Agung Pradana Putra