Brilio.net - Belum lama ini Vicky Nitinegoro dikabarkan menjalin kedekatan dengan Nikita Mirzani. Memang keduanya telah saling mengenal sejak lama. Vicky pun mengungkap sosok Nikita Mirzani di matanya.

Vicky mengungkapkan secara blak-blakan saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos. Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad ini mengupas kedekatan Vicky Nitinegoro dengan Nikita Mirzani. Bagi pria yang gemar bermain bola ini, Nikita adalah sosok ibu yang baik.

Vicky menyebut Nikita begitu mencurahkan kasih sayangnya kepada ketiga buah hatinya. Apalagi Nikita menjadi orangtua tunggal setelah bercerai dengan mantan suaminya.

"Dia sosok ibu yang patut ditiru. Sosok single mother yang punya obsesi untuk ngebahagiain orang di sekitarnya. Tapi kalau mulutnya janganlah, bacotnya nggak bisa direm," ungkap Vicky Nitinegoro.

Memang, Nikita Mirzani dikenal sebagai seleb yang ceplas-ceplos. Meski begitu, Vicky menghormati sikap Niki yang seperti itu. Seperti diketahui, Vicky Nitinegoro adalah mantan suami Cynthia Nabila Ramlan, adik dari Olla Ramlan. Sayangnya rumah tangga Vicky Nitinegoro dan Cynthia Ramlan hanya bertahan selama dua tahun.

Vicky Nitinegoro dan Cynthia Ramlan memutuskan berpisah pada tahun 2009 dengan alasan ketidakcocokan. Setelah cerai dari Vicky, Cynthia Ramlan lebih dulu melepas status jandanya dengan menikahi seorang pengusaha. Sementara Vicky hingga saat ini masih belum menunjukkan tanda-tanda akan segera mengakhiri masa dudanya.

Meskipun demikian, ia sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber sederet wanita yang pernah dekat dengan Vicky Nitinegoro, Kamis (29/8)

1. Yves alias Eve Suz.

Seleb cantik ini dekat dengan Vicky Nitinegoro © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Tahun 2015 lalu, Vicky digosipkan berpacaran dengan wanita blasteran Indo-Jerman bernama Yves alias Eve Suz. Saat itu, Eve berstatus sebagai mahasiswi kedokteran.

Di akun Instagramnya, Vicky tak segan mengunggah foto-foto kebersamaannya bareng wanita cantik itu. Namun belum diketahui dengan jelas apa hubungan Eve Suz dengan Vicky. Belum lama ini Gading Marten juga mengunggah foto kebersamaannya dengan wanita cantik tersebut.

2. Jessica Iskandar.

Seleb cantik ini dekat dengan Vicky Nitinegoro © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Tahun 2013 lalu, Vicky pernah tepergok jalan bareng dengan Jessica Iskandar di sebuah mal di Jakarta Selatan. Mereka terlihat sangat akrab saat memilih barang-barang. Namun setelah itu, kabar kedekatan mereka menguap begitu saja. Jessica Iskandar pun akhirnya melabuhkan hatinya pada pria pujaannya, Richard Kyle.

3. Intan Nuraini.

Seleb cantik ini dekat dengan Vicky Nitinegoro © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@intan_nuraini23

Sebelum menikah dengan Cynthia Ramlan, Vicky pernah digosipkan pacaran dengan Intan Nuraini. Mereka dikabarkan menghabiskan malam tahun baru bersama. Namun saat dikonfirmasi, Vicky dan Intan kompak membantah kalau mereka pacaran.

Vicky dan Intan menegaskan bahwa hubungan yang terjalin hanyalah teman biasa. Saat ini Intan pun telah memiliki suami dan keluarga sendiri. Intan menikah dengan pria bernama Donny Azwan pada 30 Oktober 2011 lalu.

4. Sahila Hisyam.

Seleb cantik ini dekat dengan Vicky Nitinegoro © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sahilahisyam

Pria yang disebut-sebut sebagai salah satu duda tertampan itu juga pernah digosipkan dekat dengan Sahila Hisyam. Saat itu, Vicky dan Sahila terlibat dalam satu judul sinetron. Foto-foto mesra yang beredar viral menyebabkan publik yakin bila mereka memang pacaran.

5. Nikita Mirzani.

Seleb cantik ini dekat dengan Vicky Nitinegoro © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Vicky Nitinegoro juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Nikita Mirzani. Bahkan, Vicky juga sudah akrab dengan kedua buah hati Niki. Tak sampai di situ, setelah momen melahirkan, Vicky juga menyempatkan waktu untuk menjenguk Niki dan Arkana Mawardi.

Meski telah menjalin keakraban, Vicky dan Niki telah berteman sejak lama. Seperti yang diunggah oleh akun YouTube Starpro Indonesia pada tayangan GoSpot, Vicky mengatakan bahwa ia dan Niki hanya sebatas teman.

"Status gue sama Niki ya temenlah," ujar Vicky saat ditanyai status hubungannya dengan Nikita Mirzani.