Brilio.net - Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian warganet. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah video dirinya saat bernyanyi dalam sebuah acara, Rabu (14/8).

Pada momen tersebut, Nikita Mirzani melantunkan lagu berjudul 'Berharap Tak Berpisah' yang dipopulerkan oleh penyanyi Reza Artamevia. Diiringi alat musik, Nikita Mirzani tampak begitu percaya diri dengan aksinya yang dilihat sejumlah orang tersebut. Penonton yang hadir dalam kesempatan tersebut pun tampak menikmati suara Nikita Mirzani.

"Begitu loh," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan caption.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Begitu loh

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

 

Berkat unggahan tersebut, warganet berbondong-bondong memberikan komentar, khususnya mengenai kualitas suara Nikita Mirzani. Lewat komentar, tak sedikit warganet yang melontarkan pujiannya terhadap Nikita Mirzani dengan menyebut kualitas suara Nikita Mirzani bagus. Bahkan, tak sedikit pula yang menyarankan Nikita agar menjadi penyanyi profesional.

"Bikin album deh nyai, suaranya cucok bagus banget," tulis akun @amelia_liee.

"Suara nyai bagus yaa heheh," ujar akun @atonnasution.

"Tidak diragukan lagi suara nyai," imbuh akun @_netyherawati.

Menariknya, di antara banyaknya komentar yang memuji suara Nikita Mirzani, banyak pula warganet yang sengaja membanding-bandingkan suara Nikita Mirzani yang dianggap lebih bagus dari suara Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu, Barbie Kumalasari juga baru saja merilis lagu baru. Namun, bukannya mendapat apresiasi, suara Barbie Kumalasari justru banyak mendapat hujatan.

"Lbh baguss dari pada si barbie," ujar akun @mochzainull.

"Sumpah... Suara niki jgn dibandingkan sama ijah.... Jauhhh.. Enak niki bgt," tulis akun @yuni_sheilasriw.

"mending denger nyai dari pada denger suara TEREMAKASEEHHHH KUUCAPKAAANNNN," ujar akun @tisazlraaaa.