Brilio.net - Nikita Mirzani kini tengah menikmati momen-momen kebersamaannya dengan para sahabat dan keluarga di Paris, Prancis. Nikita Mirzani berada di Prancis sejak Kamis (1/8) lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani pun nggak lupa membagikan momen-momen seru liburannya di Paris.

Selama di Paris, Nikita Mirzani dan keluarga mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Disneyland dan beberapa restoran mewah. Nggak hanya itu, Nikita Mirzani juga nggak lupa mengajak kedua buah hatinya, yakni Azkara dan Arkana untuk melihat land mark Kota Paris, Menara Eiffel.

Nikita Mirzani pun nggak lupa membagikan momen kebersamaannya bersama kedua buah hatinya tersebut. Unggahan Nikita Mirzani tersebut sekaligus menjadi postingan pertama yang memperlihatkan wajah Arkana secara utuh secara lahir pada 28 April 2019 lalu.

Seperti diketahui, Arkana merupakan anak ketiga Nikita Mirzani dari pernikahannya dengan Dipo Latief yang kini sudah berakhir cerai. Mengenakan tanktop berwarna putih dan topi merah, Nikita Mirzani tampak bahagia saat mengangkat sang anak bungsu ke udara. Sedangkan anak kedua, Azkara terlihat menggemaskan saat memeluk sang ibu.

anak nikmir diunggah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Pada keterangan caption-nya, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa menyandang status sebagai ibu tiga anak adalah hal terbaik dalam hidupnya.

"Orang mungkin melihat saya seperti yang mereka inginkan, saya tidak bisa mengubahnya. Yang benar adalah, menjadi ibu 3 anak adalah hal terbaik dalam hidupku dan aku sangat berterima kasih karenanya. Saya sangat beruntung. Sangat menyenangkan," kata Nikita Mirzani pada penggalan caption-nya dalam bahasa Inggris seperti dikutip brilio.net, Selasa (6/8).

Berbeda dari foto sebelumnya yang hanya memperlihatkan sisi samping wajah baby Arkana. Pada foto lain, kali ini Nikita Mirzani benar-benar memperlihatkan wajah lucu sang anak. Dengan baju bayi warna biru, Arkana terlihat menggemaskan dengan ekspresi senyum sambil meremnya.

anak nikmir diunggah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@@nikitamirzanimawardi_17

Baru pertama memperlihatkan wajah sang anak bungsu, unggahan Nikita Mirzani tersebut pun langsung menuai beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang menyebutkan jika paras baby Arkana mirip abis dengan sang ayah, Dipo Latief. Nggak sedikit pula yang memberikan pujian bagi baby Arkana yang menggemaskan.

"Dedek arkana mirip banget banget banget sma bapak nyaa," tulis akun @fitsulbahri.

"Debay y mrip dipo kk," ungkap akun @herna.sari.1675.

"Persis bgt ma dipoo," tambah akun @dzaffa_ardiansyah.

"Arkanaaa akhirnya kamu terpampang nyata sayang nyaaa...anak ganteng," kata akun @fitriyulianthi.

"Arkana cakep bgtt masha Allah," imbuh akun @ndebarbie.