Brilio.net - Jeremy Thomas bisa dibilang merupakan salah satu seleb senior yang pesonanya nggak pernah pudar sampai sekarang. Di usianya yang sudah mendekati kepala lima, ayah dua anak ini masih aktif berakting dalam beberapa judul film. Nggak hanya kemampuan aktingnya, paras tampan Jeremy Thomas juga menjadi daya tarik tersendiri.

Meskipun menyandang status sebagai seleb senior, tak lantas membuat Jeremy Thomas memilih-milih dalam urusan pergaulan. Seperti diketahui, Jeremy Thomas menjalin hubungan pertemanan dengan para selebriti lintas generasi. Salah satu seleb yang ternyata bersahabat dengan Jeremy Thomas adalah Nikita Mirzani.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengunggah potret kebersamaannya dengan Jeremy Thomas saat menghabiskan waktu bersama di salah satu kapal. Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani terlihat sumringah saat duduk di sebelah Jeremy Thomas yang tengah menengguk minuman.

jeremy thomas bikin salfok  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"When the clouds away the sun will shine (Ketika awan pergi matahari akan bersinar), bukan begitu om @jeremythomas_jt," tulis Nikita Mirzani seperti dikutip brilio.net, Senin (26/8).

Bukannya fokus pada persahabatan yang terjalin antara Nikita Mirzani dan Jeremy Thomas, warganet justru dibuat salah fokus dengan penampilan Jeremy Thomas. Tampil dengan kacamata hitam, kemeja panjang warna merah muda yang digulung sampai siku dan celana cokelat, penampilan Jeremy Thomas tersebut sukses membuat warganet terpana.

Banyak yang bilang kalau penampilan Jeremy Thomas justru terlihat semakin seksi dan awet muda di usianya yang sudah menginjak 49 tahun. Penampilannya tersebut membuat aura suami Ina Thomas ini juga semakin terpancar.

"Om jeremy makin tua kok makin ganteng aurannya menggoda," tulis akun @chacha099_.

"Jeremy Thomas makin berumur auranya kok mkin menggoda yaa,kecee," ungkap akun @richna_richie.

"Om Jeremy Makin tua makin ganteng," tambah akun @mar_mariaayu.

"@jeremythomas_jt makin tua makin menggoda," kata akun @mulyadireena.

"Hot daddy @jeremythomas_jt," imbuh akun @gbcndy123.