Brilio.net - Siapa sih yang nggak terpesona dengan mantan model sekaligus istri Jeremy Thomas, Ina Thomas? Di usianya yang sudah 43 tahun, Ina Thomas tak pernah gagal membuat warganet terpesona dengan bentuk tubuhnya yang langsing. Dengan dua buah hati, penampilan Ina Thomas nggak kalah memesona dengan anaknya.

Selain dikenal dengan gaya hidup sehatnya, Ina Thomas juga tak pernah lupa meminum vitamin dan menjaga asupan makannya. Nggak salah kalau pemilik nama lengkap Ina Indayati ini tetap memiliki tubuh yang langsing meski usianya sudah tak lagi muda. Punya tubuh langsing membuat Ina Thomas selalu percaya diri untuk tampil dengan busana crop top yang memamerkan perut ratanya.

Banyak orang dibuat iri dengan bentuk tubuh Ina Thomas yang langsing, namun nggak sedikit pula yang melontarkan komentar negatif untuk Ina. Ya, sebagian warganet beranggapan bahwa bentuk tubuh Ina terlalu kurus. Meskipun begitu, Ina Thomas mengaku nyaman dengan bentuk badannya sekarang.

"Sy lebih nyaman punya badan seperti ini bebas bergerak dan yg penting sehaaaat ...bersyukur punya badan yg stabil dan ga perlu olah raga ... Tp sadar kok betapa pentingnya olah raga ... cuma ya malesnyaaaa. Makanya jaga nutrisi ... vitamin dan apa yg kita makan tiap hari itu penting ...," tulis Ina Thomas pada salah satu unggahannya di Instagram.

Rasa cinta Ina Thomas pada bentuk tubuhnya pun, membuat perempuan yang dinikahi Jeremy Thomas pada 1995 ini semakin percaya diri untuk tampil apa adanya. Termasuk bergaya simpel dengan crop top yang mengekspos perut ratanya. Penasaran seperti apa potret Ina Thomas pamer perut rata?

Loading...

Yuk langsung intip 11 potret Ina Thomas pamer perut rata seperti dilansir brilio.net dari Instagram @inathomas, Senin (1/4).

1. Bak ABG, Ina Thomas tampil swag dengan crop top hitam jaket saat memamerkan perut ratanya.

Ina Thomas pamer perut rata  © 2019 brilio.net

2. Punya tubuh yang langsing, Ina sering banget nih mirror selfie buat mamerin perutnya yang rata abis.

Ina Thomas pamer perut rata  © 2019 brilio.net

3. Siapa coba yang nggak pengen punya perut rata dan langsing kayak gini?

Ina Thomas pamer perut rata  © 2019 brilio.net

4. Tampil dengan outfit serba hitam, makin bikin penampilan Ina Thomas kece.

Ina Thomas pamer perut rata  © 2019 brilio.net

5. Ina Thomas kini memiliki bisnis makanan sehat yang diberi nama Lauk Diet.

Ina Thomas pamer perut rata  © 2019 brilio.net

6. Tubuh langsingnya memang bikin penampilan Ina Thomas kece dalam berbagai model busana.

Ina Thomas pamer perut rata  © 2019 brilio.net

7. Nggak salah deh kalau Ina Thomas menjadi salah satu seleb berusia kepala empat yang tetap memesona. Badannya ramping abis.  

Ina Thomas pamer perut rata  © 2019 brilio.net

8. Tampil serba ungu, dengan atas crop top. Penampilan Ina Thomas ini kece maksimal.

Ina Thomas pamer perut rata  © 2019 brilio.net

9. Valerie Thomas juga nggak mau kalah dari sang mama nih, perutnya sama ratanya. Body goals abis dua-duanya~

Ina Thomas pamer perut rata  © 2019 brilio.net

10. Kalau lihat Ina Thoma pamer perut rata gini, jadit termotivasi buat olahraga. Setuju dong?

Ina Thomas pamer perut rata  © 2019 brilio.net

11. Sudah deh, Ina Thomas memang cocok dapat julukan ibu paket komplet. Meski sudah punya dua anak, badannya masih langsing bak ABG.

Ina Thomas pamer perut rata  © 2019 brilio.net