Brilio.net - Mempunyai tubuh langsing dan sehat merupakan impian semua wanita, apalagi setelah menikah dan dikaruniai anak. Sebab usai melahirkan, hampir semua wanita mempunyai permasalahan yang sama yakni perubahan bentuk tubuh yang tak lagi indah layaknya dulu.

Meski merasa sudah memiliki tubuh yang ideal, tidak sedikit pula selebriti yang kerap menerima komentar kurang menyenangkan. Seperti cerita Ina Idayanti yang bukan lain adalah istri aktor Jeremy Thomas. Sering mendapat komentar negatif dari warganet dan jadi korban body shaming, lewat akun Instagram pribadinya model cantik ini akhirnya buka suara.

 ina disebut kurus © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@inathomas

"Sy lebih nyaman punya badan seperti ini bebas bergerak dan yg penting sehaaaat .bersyukur punya badan yg stabil dan ga perlu olah raga .Tp sadar kok betapa pentingnya olah raga .cuma ya malesnyaaaa. Makanya jaga nutrisi .vitamin dan apa yg kita makan tiap hari itu penting .yg blm pernah melahirkan jangan brisik ya .Kl punya badan kurus syukurin aja - tar beda Kl punya anak badan Jd melar melar .gemuk ga turun2 nyesel deh .ga gampang lo nurunin berat badan tanpa olah raga . makanan Indonesia uenak2 POL .banyak kan godaan. positive yg penting suami senang.. suami Happy," tulisnya dilansir brilio.net, Rabu (12/9).

Untuk kebugaran, Ina sendiri menjaga pola makan, vitamin dan nutrisi setiap harinya adalah hal penting. Dia juga menjelaskan bahwa dirinya nyaman dengan bentuk tubuhnya yang stabil seperti saat ini karena memudahkannya dalam bergerak.

Loading...

"anakku jg complain Kl mamanya badan nya jelek . Jd ya Sy sbg ibu pengen nya Jd kebanggaan anak d sisi yg Sy mMpu dong. istri Pk baju apa aja Msh oke .aku sudah tua .Tp ga mau gemuk .Jd jangan d bahas negative .ini pilihan kU dan suami hahaha Kl kalian ga suka ya .urusan mu. apa yg Sy makan Sy jaga kebersihan- nutrisi - dAn diet sesui golongan darah aja .Jd Kl yg nyangka Sy anoreksia ya . otaknya kurang wawasan kali ya. maaaf .yg artis gemuk d hina .artis kurus d hinaaaa .Kasiaaaan .nanti kesibukan ngurusin orang . instagram yg ada malah rugi waktu lho. julit pasangannya karma . mulut mu harimau mu," tambahnya.

Tubuhnya yang ramping tanpa harus keras berolahraga rupanya membuat ibu dua anak itu sering disebut anoreksia. Anoreksia merupakan gangguan psikologi yang berhubungan dengan pola makan dan berat badan.

Pada umumnya mereka cenderung takut bila berat badan bertambah sehingga salah satu upaya yang dilakukan dengan melakukan diet secara ekstrim yang bisa membahayakan nyawa orang tersebut.

Bukan cuma itu, di akhir kalimatnya Ina mengajak kepada warganet untuk berpikir positif karena mengomentari hal-hal persoalan tubuh hanya membuang waktu. Unggahannya tersebut sontak mengundang beragam reaksi dari warganet.

"keren bgt mba ina thomas punya badan gitu di umur segituuuuuu mantapppp saluttttt," tulis @lina_frans.

"Body kaya gini , sumpah susah banget lho, Karna kbayakn kalo udah punya anak pasti akan melar. . Pasti ! Tpi untuk pertahankan ttp sexy kaya gini emang sesuatu yang patut untuk dibanggakan," tulis @lily_tavares_leite.

"Setuju banget kenapa orang suka nyinyir ya.. mau kurus gemuk urusan masing2 saya orang biasa aja sebel liat orang suka ngurusin hidup orang lain," tulis @theliesiang.

"Yg coment negatif,tu yg gak mampu..mari kita yg gemuk2 berusaha tuk cantik bodynya biar wajah makin cantik..," sambung @sophie_tobing.