Brilio.net - Kehidupan Nikita Mirzani kembali jadi perbincangan publik. Lagi-lagi ia berseteru dengan mantan suaminya, Sajad Ukra. Awalnya Sajad melaporkan Nikita ke pihak berwajib karena kasus perebutan hak asuh anak dan Nikita kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Tapi, Nikita justru balik melaporkan Sajad ke Polda Metro Jaya atas dugaan penelantaran anak. Namun pihak Sajad membantah tuduhan tersebut dan memberikan bukti bahwa ia telah memberikan kebutuhan dan nafkah kepada Nikita dan sang anak

Artis yang akrab disapa Niki ini pernah menikah dengan Sajad pada tahun 2013 dan bercerai pada tahun 2015. Ia memiliki putra dari Sajad, bernama Azka Raqila Ukra yang lahir pada 2014, setahun sebelum perceraiannya.

Berbagai dukungan dan suport terhadap dirinya datang dari para sahabatnya salah satunya Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier. Kalina tahu dan mengenal betul siapa Nikita Mirzani. Dalam caption Instagramnya ia menuliskan tahu betul tentang Niki, yang juga selalu membela temanya mati-matian.

Kalina Oktarani ungkap perjuangan Nikita Mirzani sebagai single parent © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

"Mengenal beliau secara pribadi, ada ga sih sebelnya sm dia.. Pasti ada, begitu jg sebaliknya.. Krn dia jg manusia biasa, ga usah munafik. Kita jg sering koq bikin masalah yg kadang bikin org lain sakit hati, bedanya apa yg dia lakukan kedengeran sana sini... Sebagai teman dia akan membela temannya mati2an.. Itu yg saya tau," tulis Kalina dikutip brilio.net dari akun @kalinaocktaranny pada Kamis (22/8).

Kalina sebagai sahabat melihat Niki sebagai sosok ibu yang tanggung jawab, tangguh dan berbeda dari kenyataan yang kerap jadi perbincangan banyak orang. Ia menyontohkan bagaimana Nikita mengurus sendiri anaknya saat liburan.

"Sebagai ibu, saya melihat dgn mata kepala saya sendiri, selama 2 minggu saya liburan bareng beliau., Dia yg urus anaknya, sendiri!!! Suapin anaknya, mandi berdua dgn Azka di bath tub.. Nyanyi2..
Dlm hati saya “koq beda sama yg di blg org2 ttg Nikita yah??” tambahnya lagi.

Kalina mengatakan jika dirinya bukan untuk membela Niki, melainkan karena dirinya mengenal dan melihat dengan matanya sendiri. Ia mengetahui sosok Niki sebagai seorang single parent dari 3 anak, berjuang untuk bekerja mencari nafkah dan tetap memikirkan pendidikan anak-anaknya.

"Bagaimana perjuangannya sebagai seorang single parent dr 3 anaknya.. Seperti apa dia menangis memikirkan semua mslh dlm hidupnya..
Dia kerja, banting tulang utk anak2nya.. Dan dia sangat memikirkan pendidikan utk anak2nya...
Kalau ada yg blg dia ibu yg tdk baik, cobalah kita bercermin...
Kita yg mengaku sebagai seorang ibu, PASTI jg pernah melakukan hal diluar kemauan kita.. Contoh marah sama anak, kesel, ngomelin anak., WAJAR!!! " ungkap Kalina.

Kalina menungkapkan jika memanapun niki pergi, ia berusaha untuk selalu mengajak anak-anaknya. Kalina juga memuji jika tidak semua orang belum tentu bisa menjalani seperti kehidupan Niki. Tak lupa Kalina pun memberi dukungan pada niki

"Kemanapun beliau pergi, sebisa mungkin dia ajak anak2nya.. Km itu wanita kuat dek.. Ga semua org bs seperti km... Bnyk yg blg kita ada mslh krn jarang ketemu, tp biarlah mrk dgn komen2nya.. Yg tau itu kita.. Semangat ya dek...
Km ibu yg baik.. Ibu yg luar biasa utk ketiga malaikat kecil km...
Km pasti bs lewati semuanya..
K, " pungkasnya.

Unggahan Kalina pun sontak membuat warganet turut memberi dukungan semangat pada Nikita Mirzani. Banyak warganet yang meninggalkan komentar di unggahan foto mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

"God bless u Nikita Mirzani keep fight," tulis akun @moi_sherlee.

"Alhamdulillah... Banyak yg sayang sama @nikitamirzanimawardi.17 . Meski saya pribadi tidak mengenal beliau, tapi saya beberapa kali pernah bertemu beliau. Saya salut sama Nikita. Saya hanya ingin bilang tetap kuat untuk malaikat2 kecilmu," timpal akun @pamelania81

"Semangat ka niki ibu yg hebat," ujar akun @veronikaka3694