Brilio.net - Bulan Ramadan kembali datang. Itu artinya, umat muslim di seluruh penjuru negara saat ini tengah menjalani ibadah puasa. Begitu pula dengan sejumlah selebritis Bollywood.

Kendati demikian, suasana Ramadan bagi para seleb tersebut tentunya bisa jadi berbeda-beda. Lebih-lebih pada mereka yang memiliki pasangan dengan agama berbeda.

Akan tetapi, yang menarik kemudian ialah adanya perbedaan keyakinan tersebut tak menjadi halangan untuk menunjukkan support kepada kekasih guna menjalani ibadah. Adapun bentuk dukungan tersebut pun beragam, mulai dari membangunkan kekasih sesaat jelang sahur, hingga menyiapkan makanan untuk berbuka.

Nah, lalu siapa saja seleb Bollywood yang turut temani dan dukung pasangan untuk beribadah puasa di bulan Ramadan ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut lima di antaranya, Minggu (26/4).

1. Pada tahun 1991, Shah Rukh Khan menikahi Gauri Chibber yang mana beragama Hindu. Meski mereka berbeda keyakinan, nyatanya Gauri Chibber tetap memberikan support penuh kepada SRK untuk menjalankan ibadahnya, termasuk berpuasa.

Loading...

Seleb Bollywood temani kekasih berpuasa Instagram

foto: Instagram/@gaurikhan

2. Perbedaan keyakinan dengan sang suami, Saif Ali Khan yang beragama Islam, tak menjadi penghalang Kareena Kapoor untuk memberikan support kepada sang pujaan hati.

Seleb Bollywood temani kekasih berpuasa Instagram

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

3. Meski sang istri tidak beragama Hindu sepertinya, Shirish Kunder tetap memberikan support ketika Farah Khan akan menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Seleb Bollywood temani kekasih berpuasa Instagram

foto: Instagram/@shirishkunder

4. Perbedaan agama tak menjadi masalah antara Suniel Shetty dan Mana Qadri. Pasangan yang menikah pada 1991 ini tetap saling mendukung kegiatan beribadah satu sama lain.

Seleb Bollywood temani kekasih berpuasa Instagram

foto: Instagram/@suniel.shetty

5. Perbedaan agama tak menjadi penghalang Amrita Arora untuk menunjukkan support-nya kepada sang kekasih, Shakeel Ladak, ketika akan menjalankan puasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Shakeel Ladak (@shaklad) on