Brilio.net - Usai terjun ke dunia hiburan, biasanya para seleb memiliki nama panggung. Umumnya, penentuan nama panggung ini diambil dari singkatan nama asli. Namun ada juga yang memiliki makna suatu harapan tertentu. Karena itulah, ada beberapa seleb yang memiliki nama panggung jauh berbeda dengan nama aslinya. Begitu pula dengan para seleb Bollywood.

Deretan seleb top Bollywood ini begitu dikenal dengan nama panggungnya. Namun tak banyak yang tahu, bahwa mereka memiliki nama asli yang berbeda.

Alasan masing-masing pun beragam. Ada yang sekadar mencari kependekan dari namanya, serta ada pula yang memilih nama dengan arti yang menurutnya lebih baik dan cocok.

Penasaran siapa saja? Berikut lima seleb Bollywood yang punya nama panggung beda jauh dari aslinya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/8).  


1. Beda jauh dengan nama panggungnya, Akshay Kumar terlahir dengan nama Rajiv Bhatia.

Seleb Bollywood nama asli berbagai sumber

foto: Instagram/@akshaykumar



2. Tak banyak yang tahu, kalau Amitabh Bachchan sebenarnya hanyalah nama panggung. Sementara nama asli ayah dari Abhishek ini adalah Inquillab Shrivastava.

Seleb Bollywood nama asli berbagai sumber

foto: Instagram/@amitabhbachchan



3. Preity Zinta memiliki nama asli Preetam Zinta Singh. Nama Preity Zinta ini ia pilih sendiri usai terjun ke dunia hiburan.

Seleb Bollywood nama asli berbagai sumber

foto: Instagram/@realpz



4. Mallika Sherawat ternyata memiliki nama asli Reema Lamba. Nama Mallika ini berarti penguasa, sementara nama Sherawat diambil dari nama belakang sang ibu.

Seleb Bollywood nama asli berbagai sumber

foto: Instagram/@mallikasherawat



5. Suami dari Kajol, Ajay Devgan memiliki nama asli Vishal Veeru Devgan. Tak ada alasan khusus, ia hanya mengaku lebih suka nama Ajay yang terlihat pendek.

Seleb Bollywood nama asli berbagai sumber

foto: Instagram/@ajaydevg