Brilio.net - Kisah perjuangan Raja dan Ratu Bulutangkis Alan Budikusuma dan Susi Susanti bakal segera tayang di layar lebar. Ya, kisah pasangan juara Olimpiade Barcelona 1992 ini akan diabadikan melalui film biopik yang digarap oleh sutradara Sim F. Film ini melibatkan sejumlah aktris ternama untuk beradu akting, seperti Dion Wiyoko dan Laura Basuki yang didapuk menjadi pemeran utama.

Laura Basuki akan berperan sebagai Susi Susanti, seorang pebulutangkis muda yang kaya prestasi. Susi merupakan atlet tunggal putri Indonesia yang menjadi andalan di berbagai kejuaraan dunia. Di usianya yang masih muda, Susi berhasil mempersembahkan berbagai gelar prestisius untuk Indonesia, seperti Juara Olimpiade, All England, Kejuaraan Dunia serta Piala Uber dan Piala Sudirman.

Didaulat untuk memerankan sosok legenda hidup bulutangkis Indonesia, Laura Basuki tampil mengenakan jaket merah putih lengkap dengan rambut yang dikuncir satu juga poni khas Susi Susanti.

Penasaran dengan tampilan Laura Basuki saat memerankan Susi Susanti? Yuk kita simak 5 potretnya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber Senin (16/9) berikut ini.

1. Wah, sekilas sih bak pinang dibelah dua sama Susi Susanti.

Loading...

laura basuki foto © 2018 instagram

foto: Instagram/@laurabas

2. Kuncir kuda dan poni tengah yang jadi ciri khas Susi Susanti sewaktu muda.

laura basuki foto © 2018 instagram

foto: Instagram/@sim.f

3. Lagi dapat pengarahan kayaknya..

laura basuki foto © 2018 instagram

foto: Instagram/@sim.f

4. Berperan sebagai legenda hidup bulutangkis memang bukan hal gampang.

laura basuki foto © 2018 instagram

foto: Instagram/@dianita_tiastuti

5. Ditemani Alan Budikusuma nih..

laura basuki foto © 2018 instagram

foto: Instagram/@dianita_tiastuti-