Brilio.net - Menyebut nama Ariel Tatum, bayangan yang terlintas pada kebanyakan netizen adalah sosok artis cantik, seksi, dan penuh kontroversi. Ya, perempuan yang baru berumur 20 tahun itu kerap jadi bahan perbincangan bagi para pengguna media sosial.

Sosoknya kerap dianggap berdandan melebihi usia sewajarnya. Bahkan beberapa posenya dianggap terlalu berani hingga menimbulkan banyak komentar. Tak heran jika postingannya selalu saja jadi bahan perbincangan netizen.

Buat mengingatkan kembali, berikut 5 postingan Ariel Tatum di Instagram yang pernah membuat heboh netizen hingga menyebutnya sebagai artis penuh kontroversi seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber.

1. Foto topless dengan rambut basah.

kontroversi ariel tatum © 2017 instagram.com

Ariel Tatum pernah menjadi bahan perbincangan karena foto postingannya. Pada 2005 lalu, ia pernah mengunggah foto topless dengan rambut basah dan sebuah mahkota dikenakan di atas kepalanya.

Foto yang menampilkan bagian wajah hingga dada itu pun menjadi bahan perbincangan dari netizen. Apalagi saat itu usianya belum sampai 20 tahun.

2. Foto seksi pakai gaun transparan.

kontroversi ariel tatum © 2017 instagram.com

Pada September 2016, ia kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Sekilas dalam foto itu terlihat Ariel Tatum sangat cantik dengan balutan gaun warna hitam. Tapi jika diperhatikan, gaun tersebut transparan hingga memperlihatkan warna kulit Ariel Tatum. Foto yang diambil di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu pun membuat Ariel menjadi bahan perbincangan.

3. Foto 'syur' saat kecil.

kontroversi ariel tatum © 2017 instagram.com

lagi-lagi foto yang diunggah Ariel Tatum dianggap kontroversial oleh netizen. padahal foto yang diunggahnya adalah foto saat ia masih berumur 3 tahun. Pada foto itu, ia mengunggah foto toplessnya saat masih berumur 3 tahun.

"So heres one topless picture of me. Age 3," tulisnya di akun Instagram.

4. Foto seksinya saat pemotretan majalah dewasa.

kontroversi ariel tatum © 2017 instagram.com

Beberapa bulan lalu, ia pun menjadi perbincangan karena foto seksinya di sebuah majalah dewasa Tanah Air. Tampil hot dengan gaun merah, Ariel pun langsung mendapat komentar dari para netizen. Banyak yang menganggap ia terlalu tampil dewasa untuk ukuran usia 20 tahun.

5. Foto dengan busana Jawa yang seksi.

kontroversi ariel tatum © 2017 instagram.com

Terbaru, beberapa hari lalu ia pun menjadi sorotan netizen. Ia mengenakan busana Jawa lengkap dengan tatanan rambut menggunakan konde. Pakaian warna merah yang ia kenakan pun membaut netizen gagal fokus karena terlalu ketat.

Menyadari sering mendapat komentar pedas, Ariel Tatum pun sudah sejak lama konsisten menonaktifkan kolom komentarnya di Instagram sehingga netizen tak bisa mengomentari postingannya.