Brilio.net - Pesinetron muda, Nikita Willy memang sering disebut-sebut miliki penampilan yang lebih dewasa dibanding usianya. Meski begitu, Nikita tetap memiliki banyak penggemar setia yang selalu menunggu karya terbaru gadis 22 tahun ini.

Beberapa hari lalu, Nikita baru saja pulang dari liburan Eropa dan sepertinya akan kembali lagi bermain sinetron. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan foto dalam akun Instagram Elly Sugigi. Dalam foto dengan caption "Dulu sering liat acting mereka..hehehe", Elly tengah berada di antara Nikita Willy dan Naysilla Mirdad.

nikita kok gendutan © 2017 brilio.net

Namun, postingan Elly ini justru membuat netizen salah fokus dengan body Nikita. Banyak yang mengomentari bahwa Nikita lebih gemuk sepulang liburan. Bahkan ada pula yang menduga Nikita telah mengedit foto bentuk lengannya di Instagram pribadinya. Sebab dari pantauan brilio.net, Rabu (18/1), foto yang diunggah Nikita dengan baju yang sama tak segemuk dengan foto yang diunggah Elly Sugigi.

"coba liat deh bajunya.. habis buat pemotretan deh kayanya.. tpi di ig nikita lengannya kecil gak segede ini yang no filter," komentar netizen bernama @diahh_34

"Ebuset lengannya," celetuk pemilik akun @nuningwijayanty.

"Nikita Willy kok gendutan ya," akun@umiati.r menimpali.