Brilio.net - Pertunjukkan sulap sudah lama menjadi bagian dari industri entertainment di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Pertunjukkan yang unik, mencengangkan bahkan menghebohkan membuat penonton rela berlama-lama di depan TV menyaksikan pesulap beraksi. Sebut saja beberapa nama seperti Deddy Corbuzier, Pak Tarno maupun Joe Sandy, yang punya penggemar tersendiri. Di luar nama tadi, masih banyak pesulap yang dulu sering muncul di layar TV.

Namun seiring berjalannya waktu, hanya nama Deddy Corbuzier yang konsisten tampil di layar kaca. Lima nama tenar yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (1/3) ini sekarang jarang sekali muncul di TV, ke mana mereka?

1. Joe Sandy.

Pesulap TV © 2017 Istimewa

foto: Instagram.com/@masterjoesandy

Loading...

Pesulap yang terkenal dengan permainan angka ini masih sering bermain sulap off air. Selain itu dirinya juga sering menjadi master of ceremony (MC) dan sibuk dengan pekerjaannya di bidang properti.

2. Adri Manan.

Pesulap TV © 2017 Istimewa

foto: Instagram.com/@adrimanan.real

Pesulap yang ngetop di era 90-an ini hingga sekarang sebenarnya masih sering menghibur orang lewat sulapnya. Selain itu ia berbisnis kaca film antipeluru untuk mobil dan perlengkapan sulap.

3. Pak Tarno.

Pesulap TV © 2017 Istimewa

foto: Kapanlagi.com

Dirinya dikenal sebagai master sulap tradisional. Pak Tarno sesekali masih sering mengisi acara di TV meski tak sesering dulu di masa jayanya. Selain itu ia juga main sulap off air.

4. Romy Rafael.

Pesulap TV © 2017 Istimewa

foto: Merdeka.com

Master hipnotis ini sekarang masih bermain sulap. Hanya saja, ia memilih menjadi YouTuber yaitu seorang yang memilih YouTube sebagai media untuk menyiarkan kegiatannya.

5. Rizuki.

Pesulap TV © 2017 Istimewa

foto: istimewa

Pesulap pemenang kontes The Master Season 3 ini kini jarang sekali terlihat di layar kaca. Penggemar Harry Potter ini kini banyak bermain off air. Kini ia juga mengubah penampilannya dengan memakai hijab.