Brilio.net - Menjadi selebritis, pastinya dituntut untuk selalu tampil cantik dan modis. Meskipun mereka hanya pergi keluar nongkrong di cafe, penampilan mereka harus tetap terlihat wah dari biasanya. Namun ada juga seleb yang memilih untuk tampil sederhana.

Nah, beberapa seleb Hollywood ternyata ada yang berpenampilan lebih tua dari usianya. Bahkan kamu pasti nggak akan menyangka jika tahu usia mereka berapa. Beberapa para seleb ini memang terlihat lebih senang dengan penampilan yang dewasa dari seharusnya. Kamu sudah penasaran siapa saja? Berikut 10 seleb Hollywood yang berpenampilan lebih tua dari usianya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/2).


1. Bella Thorne, 19 tahun.

seleb Hollywood lebih tua dari usianya © 2017 brilio.net foto: beautyeditor.ca

Kamu pasti nggak akan menyangka kalau aktris cantik ini usianya masih di bawah 20 tahun. Bintang Disney ini lebih senang menggunakan pakaian yang lebih dewasa, sehingga ia terlihat tua dari usia sebenarnya.


2. Lindsay Lohan, 30 tahun.

seleb Hollywood lebih tua dari usianya © 2017 brilio.net foto: sheknows.com

LiLo terlihat berpenampilan lebih tua dari usianya. Penampilan LiLo terlihat seperti perempuan berusia 35 tahun ke atas. Perubahan paling terlihat ada pada wajahnya, LiLo memang sempat menjadi pecandu minuman keras. Ia sempat bolak-balik masuk panti rehabilitasi karena kecanduannya itu.


3. Lady Gaga, 30 tahun.

seleb Hollywood lebih tua dari usianya © 2017 brilio.net foto: cargocollective.com

Diva satu ini memang selalu terlihat berpenampilan lebih tua. Dalam pemilihan gaya berpakaian maupun makeup membuat Gaga terlihat sangat tua dari usianya yang baru menginjak 30 tahun.


4. Sam Smith, 24 tahun.

seleb Hollywood lebih tua dari usianya © 2017 brilio.net foto: pinterest.com

Pemilik nama lengkap Samuel Frederick Smith ini memang terlihat dewasa dalam berpenampilan. Penyanyi bersuara merdu ini ternyata masih berusia 24 tahun, namun penampilannya terlihat seperti usia 30 tahunan.


5. Kate Upton, 24 tahun.

seleb Hollywood lebih tua dari usianya © 2017 brilio.net foto: pinterest.com

Kate selalu berpenampilan lebih dewasa dari usianya. Aktris seksi ini memang terlihat lebih tua dari usianya yang masih menginjak 24 tahun.


6. Jennifer Lawrence, 26 tahun.

seleb Hollywood lebih tua dari usianya © 2017 brilio.net foto: pinterest.com

Usia Jennifer baru menginjak 26 tahun, namun penampilannya seperti wanita berusia 30 tahun.


7. Kylie Jenner, 19 tahun.

seleb Hollywood lebih tua dari usianya © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@kyliejenner

Siapa yang menyangka adik bungsu Kim Kardashian ini baru menginjak usia 19 tahun. Kylie selalu berpenampilan lebih dewasa dari usianya yang masih di bawah 20 tahun.


8. Adele, 28 tahun.

seleb Hollywood lebih tua dari usianya © 2017 brilio.net foto: hbc333.com

Diva yang memenangkan sejumlah penghargaan di Grammy Awards kemarin ini ternyata masih berusia 28 tahun. Penampilannya malah menunjukkan ia seperti berusia 35 tahun ke atas.


9. Lorde, 20 tahun.

seleb Hollywood lebih tua dari usianya © 2017 brilio.net foto: mtv.com

Pemilik nama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor ini baru berusia 20 tahun. Banyak yang nggak menyangka kalau Lorde masih menginjak usia 20 tahun.


10. Margot Robbie, 26 tahun.

seleb Hollywood lebih tua dari usianya © 2017 brilio.net foto: pinterest.com

Pemeran Harley Quinn di Suicide Squad ini ternyata baru menginjak usia 26 tahun. Namun penampilan Margot malah seperti perempuan berusia 30 tahunan.