Brilio.net - Artis multitalenta Fitri Tropica (Fitrop) kemarin, Minggu (26/2) mengunggah sebuah postingan menggelitik di akun Instagramnya. Postingan istri Irfan Hanafi (Toge) ini cukup menghebohkan para netizen.

Pasalnya, komedian yang merintis karier dari penyiar radio ini mengunggah sebuah daftar belanjaan milik asisten rumah tangganya (ART).

Melalui keterangan foto, diketahui ART dari Fitrop bernama Teh Anah. Dalam postingannya, tampak sebuah catatan berisi 11 barang belanjaan dari Teh Anah. Deretan daftar barang tersebut mampu membuat siapapun yang membacanya tertawa lepas.

Dalam foto tersebut tampak tulisan dari Teh Anah yang berisi nama benda-benda sebagai berikut:

"Tisu/ tisu dapur, detol, sanglet, pelastik sampah, molto, sempotan kaca, penis, masako, merica, mih goreng, biro weseo."

postingan lucu Fitrop © 2017 brilio.net foto: Instagram/@fitrop

Dalam foto di atas terdapat caption sebagai berikut.

"Catatan belanja seorang Teh Anah. ART di rumah.

Yang di bawahnya "SEMPOTAN" kaca, itu maksudnya "VANISH" yang penghilang noda yah. Dan yang paling bawah maksudnya Biru WC yang buletan biru khusus tanki WC, jadi bukan nama produk korea. #kukaget #bukanmaksudiklan," tulis pemilik nama lengkap Fitri Rahmawati itu.

Postingan tersebut pun telah disukai oleh lima ribu lebih netizen dan telah dibanjiri komentar. Banyak netizen yang tertawa dan ngakak dengan tingkah dari salah satu ART Fitrop.

Kelucuan muncul saat membaca daftar belanjaan Teh Anah pada kata 'sanglet' dan 'p*nis'. Kata-kata yang dituliskan Teh Anah ini adalah nama-nama merek pembersih rumah tangga. Kendati demikian, Teh Anah memang menuliskan merek tersebut dengan versinya sendiri.

Tak sedikit yang merasa terhibur dengan tingkah dari Teh Anah. Seperti komentar dari @dewydewoll mengungkapkan, "hahahaha.. tulisannya bikin geger..."

Sementara @hariyanto_ali merasa kaget dengan daftar belanjaan Teh Anah, "terkaget2 ngelihat daftar belanjaannya, tiap bulan beli P***S.."

Sedangkan @naufalasidqi menuliskan komentar, "(((Sanglet))) :D :D :D ngakak so hard." Hal senada juga diungkapkan oleh akun @wangipratiwiaya," aya wae ihh teh bikin ngakak liat bacaannya."