Brilio.net - Tak sekadar sukses di dunia hiburan Indonesia, aktris cantik Marissa Nasution rupanya juga merambah dunia bisnis. Bisnis yang ditekuni Marissa terbilang unik. Mantan VJ ini memilih berbisnis pakaian duyung baik untuk perempuan maupun laki-laki.

Marissa mengawali dunia usaha bertajuk mermaid.inc ini dari sebuah mimpi. Mantan istri Warren Conrad itu pernah bermimpi untuk menjadi seorang putri duyung.

Ditemui brilio.net di sebuah peluncuran produk kecantikan di Yogyakarta beberapa waktu lalu, Marissa mengisahkan perjalanan awal bisnisnya.

"Saya setahun lalu cerita sama sahabat saya. I want to be a mermaid and i dont care how do it," ujar wanita 31 tahun itu.

Mendengar ucapannya, banyak orang yang mengernyitkan dahi. Namun karena keinginannya sangat kuat, Marissa mencoba mewujudkannya meski banyak orang tak percaya.

Loading...

Bersama temannya, lulusan University of Hagen, Jerman itu mendirikan usaha pakaian putri duyung (mermaid tale). Berkat kegigihan perempuan berdarah Batak-Jerman ini, bisnisnya berjalan dengan sangat baik selama satu tahun ini.

Marissa juga menyadari bahwa ada banyak orang yang punya mimpi namun hanya sedikit yang berhasil diwujudkan.

"Ternyata ada banyak sekali wanita di luar sana dan juga laki-laki yang punya mimpi. The more of the stories," terang brand ambassador sebuah produk kecantikan itu.

Presenter yang juga pernah membintangi film Get Married 2 itu juga menekankan, "Maybe your dreams is crazy for everyone, but as long as you believe it and want it, to do it."

Dalam berbisnis, rasa percaya diri adalah hal penting. Marissa berpesan untuk tetap gigih dan percaya jika ingin meraih kesuksesan.

"Mungkin awalnya susah, nggak terlalu banyak support, tapi selama kita percaya sama mimpi kita. Im sure, you can!" tandasnya.