Brilio.net - Drama kehidupan Ayu Ting Ting sepertinya tak habis-habisnya. Tak cuma urusan asmara yang bermasalah, Ayu Ting Ting juga tersandung masalah bisnis.

Setelah beberapa bulan lalu berkonflik dengan sahabatnya Jessica Iskandar karena masala endorse produk fashion, kini Ayu Ting Ting tengah berseteru dengan Luna Maya.

Keduanya berseteru karena masalah kerjasama bisnis yang mereka jalin 6 bulan terakhir. Luna Maya mengaku kecewa kepada pelantun lagu Sambalado terkait kerjasama bisnis busana Luna Habit x Ayu Ting Ting.

Diketahui jika pacar Reino Barack itu menjalin kontrak kerja sama dengan Ayu Ting Ting untuk jangka waktu enam bulan. Kontrak itu akan berakhir pada 30 November 2016.

Namun, saat ini ternyata Ayu Ting Ting telah menjalin kerjasama dengan pihak lain tertanggal 1 Desember 2016. Akibatnya, produk Ayu Ting Ting yang masih tersisa banyak akan sulit dijual karena mantan istri Enji itu sudah menjadi ikon produk lain.

Loading...

Mengaku kesal, Luna Maya bahkan menyebut Ayu Ting Ting tak punya etika bisnis. Ia bahkan sempat meng-unfollow Instagram Ayu Ting Ting.

Yang menyedihkan, Luna Maya mengetahui jika Ayu Ting Ting sudah menjalin kerjasama dengan pihak lain bukan dari Ayu Ting Ting langsung, melainkan dari orang lain.

Entah mencoba menunjukkan jika dirinya kuat menghadapi konflik atau bagaimana, pada Jumat siang (18/11), Ayu Ting Ting memposting foto kebahagiaan bersama buah hatinya, Bilqis.

Luna vs ATT © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@ayutingting92

"Bilqis dan bunda selalu tertawa," tulis @ayutingting92 dengan menunjukkan foto tertawa bersama anaknya.

Foto itu pun mendapat banyak komentar dari netizen terkait masalahnya dengan Luna Maya.

"Lagi slek ya mba sama luna maya," komentar @mardiana.riska.

"Sabar ya bu @ayutingting92 sabar, cemangat nda cemangat," kata @itsdynams21.