Brilio.net - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan sudah dilakukan. Mulai penyediaan venue pernikahan hingga suvenir yang diberikan untuk tamu undangan.

Dilansir dari Instagram @anaria_souvenir, suvenir pernikahan Erina dan Gudono nantinya akan menyesuaikan dengan tema pernikahan. Yaitu kental dengan adat Jawa. Untuk itulah, mereka menambahkan seal wax untuk kartu ucapan suvenir pernikahan Kaesang dan Erina.
 
Dengan seal wax bernuansa emas menciptakan kartu ucapan yang terlihat elegan. Kabarnya pernikahan Kaesang dan Erina menyiapkan suvenir untuk acara midodareni, akad nikah, dan resepsi sesuai dengan konsep impian kedua mempelai.
 
Penasaran seperti apa potret  kartu ucapan suvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari Instagram @anaria_souvenir, Rabu (6/12).

1. Wax ini merupakan bagian dari dekorasi suvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Lilin atau wax ini akan dicetak menjadi segel ampolop.

suvenir pernikahan Kaesang dan Erina © berbagai sumber

foto: Instagram/@anaria_souvenir