Brilio.net - Beberapa waktu lalu media sosial sempat dihebohkan dengan Ranu Manduro yang disebut-sebut mirip dengan pemandangan di Selandia Baru. Spot wisata baru berupa padang rumput dengan latar gunung itu terletak di Mojokerto, Jawa Timur.

Setelah viral di Twitter, pesona hamparan rumput hijau yang asri dengan batu-batu besar di sekelilingnya itu berhasil menarik perhatian publik. Komposisi alam yang memesona membuat Ranu Manduro jadi salah satu destinasi yang ramai dikunjungi. Tak terkecuali oleh seleb Tanah Air.

Ya, baru-baru ini rupanya Via Vallen telah mengunjungi spot wisata viral tersebut. Momen ini pun dibagikan pelantun 'Bagai Langit dan Bumi' itu di akun Instagram pribadinya.

Mau lihat seperti apa keseruan Via Vallen saat mengunjungi Ranu Manduro? Yuk langsung intip lima momennya yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (29/2).

1. Begini momen saat Via Vallen mengunjungi Ranu Manduro bersama sang adik, Mella Rossa. Selain mengagumi keindahan alamnya, Via Vallen juga berharap spot wisata ini segera mendapat perhatian dari pemerintah.

Loading...

2. Dari unggahan Insta Story Via Vallen bisa terlihat jika Ranu Manduro kini mulai ramai didatangi wisatawan.

Via Vallen ke Ranu Manduro © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@viavallen

3. Bersama Mella, perempuan 28 tahun itu sempat membuat video TikTok dengan latar belakang pemandangan Gunung Penanggungan.

4. Diketahui, kunjungan Via Vallen ke Ranu Manduro karena keperluan syuting video klip lagu terbaru yang akan segera rilis.

Via Vallen ke Ranu Manduro © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@officialvyanisty

5. Pedangdut asal Sidoarjo itu terlihat anggun dalam balutan dress warna pastel pink.

Via Vallen ke Ranu Manduro © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@beriwork