Brilio.net - Lumrah jika segala gerak-gerik seorang selebriti kerap mendapatkan sorotan. Nggak hanya urusan kariernya saja, tapi segala hal tentang kehihidupan pribadi. Mulai dari gaya busana, beragam unggahannya di medsos, gaya hidupnya sehari-hari, terlebih lagi tentang kisah asmara mereka.

Pasalnya bukan jadi rahasia umum lagi kalau kisah cinta deretan artis Indonesia selalu menarik perhatian. Mulai dari dekat dengan lawan jenis, memutuskan menikah, memiliki anak, hingga gosip miring.

Demi menjalani hidup rumah tangga dengan baik, tak sedikit seleb yang rela meninggalkan kariernya di dunia entertainment. Apalagi bagi mereka yang kini sudah menikah dengan para TNI Polri, para artis pun rela mengurangi porsi kegiatan di industri hiburan.

Perubahan terlihat jelas dari gaya fashion dan kegiatan mereka. Seolah demi menjaga wibawa dari suami yang sedang bertugas. Dulunya sering tayang di laya kaca, manggung sana-sini, kini lebih memilih menemani kegiatan suami atau dan tinggal di rumah menjaga keluarga. Penampilan mereka pun juga ikut berubah, tampilan deretan seleb cantik ini dinilai makin memesona.

Penasaran seperti apa beda gaya para seleb sebelum dan sesudah jadi istri TNI Polri? Yuk langsung intip beda gaya enam seleb sebelum dan sesudah jadi istri pria berseragam ini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/2).

1. Setelah menikah dengan Letnan Jenderal TNI H. Agus Surya Bakti, M.I.Kom pada 2013 silam, Bella Saphira tak lagi aktif di dunia entertainment.

sebelum istri TNI Polri instagram

foto: Kapanlagi.com ; Instagram/@bellasaphiraofficial

2. Jadi istri perwira Tri Goffarudin Pulungan, Uut Permatasari mampu membagi perannya untuk keluarga dan karier seleb.

sebelum istri TNI Polri instagram

foto: Kapanlagi.com ; Instagram/@uutpermatasari

3. Kadek Devi menikah dengan Dewa Yoga, seorang polisi pada 2015 silam. Setelah menikah ia tak lagi eksis di dunia peran.

sebelum istri TNI Polri instagram

foto: Kapanlagi.com ; Instagram/@kddevie

4. Mantan pemain FTV, Winda Khair melepas hingar bingar dunia hiburan setelah menikah dengan Achmad Zaki seorang anggota TNI pada 2015.

sebelum istri TNI Polri instagram

foto: YouTube/@Diyon Yulis ; Instagram/@windakhair

5. Angel Ibrahim menikah dengan Komisaris Polisi Nelson Padamean Purba pada 2003 silam. Dia pun kini fokus pada kehidupan rumah tangganya.

sebelum istri TNI Polri instagram

foto: Kapanlagi.com ; Instagram/@angelibrahim09

6. Setelah menikah dengan polisi London bernama Habibie Syaaf, Angie Virgin tak lagi terjun di dunia peran.

sebelum istri TNI Polri instagram

foto: Kapanlagi.com ; Instagram/@angie_virgin