Brilio.net - 29 Februari merupakan salah satu tanggal yang begitu spesial. Bagaimana tidak, tanggal 29 bisa dikatakan sebagai tanggal 'ekstra' pada Februari. Fenomena ini sendiri hanya terjadi pada tahun berkelipatan empat atau disebut pula sebagai tahun kabisat.

Nggak heran, datangnya tanggal 29 kerap disambut antusias oleh sebagian orang, tak terkecuali bagi para selebriti. Pasalnya tanggal tersebut bertepatan dengan ulang tahun mereka. Lahir di tanggal yang unik tentu membuat para seleb ini tak selalu bisa merayakan ulang tahun setiap tahunnya..

Suka dan duka pasti pernah dialami para selebriti ini. Salah satunya mendapat kejutan ulang tahun lebih awal (28 Februari) atau lebih lama satu hari (1 Maret). Meski demikian, momen pertambahan usia tak cuma soal tanggal, namun juga dimaknai umur yang terus bertambah. Kapanpun dirayakan, yang terpenting adalah doa.

Kira-kira siapa saja sih selebriti tersebut?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (29/2), berikut seleb-seleb yang lahir pada 29 Februari.

Loading...

1. Dea Annisa.

seleb lahir 29 februari © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@deaaannisa

Aktris cantik Dea Annisa atau yang lebih populer dengan nama Dea Imut lahir di Jakarta, 29 Februari 1996. Lahir di tahun kabisat membuat Dea bebas memiliki banyak pengalaman, salah satunya orang yang jarang percaya saat ia menceritakan tanggal kelahirannya.

2. Fera Feriska.

seleb lahir 29 februari © 2020 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Fera Feriska lahir di Jakarta pada 29 Februari 1984. Meski ulang tahunnya empat tahun sekali, ia tetap sering mendapat kejutan pertambahan usia dari keluarganya tercinta. Seperti pada 2016 silam, ia dapat kejutan berupa karangan bunga unik.

3. Angga Maliq & D'Essentials.

seleb lahir 29 februari © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anggapuradiredja

Angga Puradiredja juga jadi selebriti lain yang lahir pada 29 Februari. Seperti diketahui, Angga merupakan vokalis dari band Maliq & D'Essentials.