Brilio.net - Melody Nurramdhani Laksani atau akrab disapa Melody JKT48 akhirnya resmi menikah dengan Hanif Fathoni. Pernikahan yang digelar pada Sabtu (3/11) di salah satu hotel di Bandung ini mengundang sederet selebriti Tanah Air. Salah satu selebriti yang hadir dan menyita perhatian adalah Ria Ricis.

Pada pesta pernikahan Melody, Ria Ricis tidak sendiri. YouTuber yang dijuluki Queen of YouTuber Indonesia ini datang bersama Fandi. Kehadiran Ricis dan Fandi menyita perhatian publik. Kedekatan Ricis dan Fandi selama sebulan terakhir ini jadi perbincangan hangat.

Seakan tak ingin kehilangan momen, cewek berusia 23 tahun ini mengabadikan pernikahan Melody melalui vlognya. Vlog ini pun diunggah di channel Ricis Official telah menduduki trending nomor 1 di YouTube, Rabu (7/11).


Dalam vlog, Ricis dan Fandi mengawali opening dengan sebuah candaan.

"Hari ini Ricis sama Fandi lagi di nikahannya Melody," ucap Ricis.


Kemudian Fandi pun menyambung, "Yap, betul banget. Nikahannya Melody. Kita ke kondangan dulu ya. Nikahnya nggak tau kapan."

"Heee, nggak boleh ngomong gitu," timpal Ricis.

Dengan cepat Fandi pun menyahut, "tahun depan insyaallah." Lalu menutup mulut seakan apa yang ia katakan adalah sebuah rahasia yang harus ditutupi.

Dalam video, Ricis  sempat mewawancarai Haruka JKT48 tentang kesannya setelah Melody menikah. Ricis ikut mengantri layaknya tamu yang lain untuk mendapat giliran berfoto bersama Melody di acara pernikahan. Setelah berfoto, Ricis mendapat kesempatan meminta kesan dan pesan Melody ketika menjadi seorang istri.

vlog Ricis di nikahan Meldoy YouTube

foto: YouTube/Ricis Official


"Harus siap lahir batin. Kan menikah itu ibadah, jadi sebagian iman kita gitu. Jadi, disegerakan ya," ucap Melody sambil tersenyum dan mengusap punggung Ricis.

vlog Ricis di nikahan Meldoy YouTube

foto: YouTube/Ricis Official


Video itu kini sudah ditonton hampir dua juta viewers. Belasan ribu komen pun membanjiri Ricis. Jika pada umumnya, orang akan dibuat baper saat melihat pernikahan seseorang. Namun, pada kolom komentar Ricis, beberapa warganet justru dibuat baper oleh kedekatan Ricis dan Fandi.

"Gue sih nonton,, bukan baper sma yg nikah, tpi sma yg ngevlog. Baper minta ampun," tulis Ferawati Kalade.

"Ko ngeliat nya baper ya , tpi bukan baper yang lgi nikah tpi yang lgi ngevlog, sehat terus ya kk icis ," ucap Lupi Hady.

"Serius Saya Baper Sama Yang Ngevlog Nya Bukan Yg nikah Nya Kak Ricis Memang The best lah," ujar M TAUFIK H.

vlog Ricis di nikahan Meldoy YouTube

foto3: YouTube/Ricis Official


Tak jarang juga warganet yang mendoakan Ricis dan Fandi agar cepat menyusul.

"Terasa awet muda nnton vlog nya ka ricis, soal nya bawaan nya bahagia terus nntonnya selalu senyum + ketawa bahagia,,, heheh semoga kak icis sm ka fandi cepet nyusul ke pelaminan," tulis Angga Setiawan.

"Kak icis kapan nyusul? Di tunggu ya undangan nya wkwk," kata Sherine Chendikai.

vlog Ricis di nikahan Meldoy YouTube

foto: YouTube/Ricis Official


Dalam video tersebut, beberapa momen yang memperlihatkan kedekatan Ria Ricis dan Fandi. Sehingga wajar jika warganet berkomentar 'baper' melihat mereka berdua yang selalu dekat namun tak pernah mau menyebutkan status hubungan.

vlog Ricis di nikahan Meldoy YouTube

 

foto: YouTube/Ricis Official