Brilio.net - Setelah resmi lulus dari JKT48 beberapa bulan lalu, Melody Nurramdhani Laksani sempat menghebohkan publik dengan beredarnya potret prewedding-nya bersama pria bernama Hanif Fathoni.

Setelah membagikan potret prewedding, Melody eks JKT48 akhirnya resmi melepas masa lajangnya pada Sabtu (3/11) lalu. Digelar di sebuah hotel di Bandung, Melody eks JKT48 dan Hanif Fathoni resmi menyandang status sebagai suami-istri lewat prosesi akad dengan adat Sunda.

Ungkapan Melody eks JKT48  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ricardosinaga

Di hari dan tempat yang sama, Melody eks JKT48 dan Hanif pun menggelar resepsi pernikahan dengan konsep internasional. Resepsi pernikahan keduanya pun semakin meriah dengan kehadiran para member dan official JKT48.

Loading...

Dua hari setelah menikah, Melody eks JKT48 akhirnya membagikan rasa bahagianya. Melalui akun Instagram pribadinya, seleb berusia 26 tahun ini membagikan potret pernikahannya bersama Hanif dalam balutan busana pengantin khas Sunda.

Melalui captionnya, Melody eks JKT48 pun mengungkapkan perasaan bahagianya. Ia mengucapkan syukur atas kelancaran pernikahannya. Melody eks JKT48 tersebut juga tak lupa meminta doa dari netizen agar jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan wa rahmah.

Ungkapan Melody eks JKT48  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@melodylaksani92

"Kapan nikah?

'Akan menikah pada waktunya...'

Alhamdulillah pada tanggal 3 November 2018 perhelatan dilangsungkan. Mohon doanya semoga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, aamiin ya Allah ya rabbal alamiin," tulis Melody pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Senin (5/11).

Meskipun masih dalam hitungan bulan dari hari kelulusannya, namun Melody dan Hanif ternyata sudah pernah menjalin asmara sejak di bangku SMA namun kandas di tengah jalan.

Setelah lulus dari SMA, Hanif sempat mengajak Melody eks JKT48 untuk kembali merajut asmara, namun ajakan Hanif tersebut ditolak seleb berdarah Sunda tersebut lantaran masih terlibat kontrak dengan JKT48 yang tak memperbolehkan membernya berpacaran.

Unggahan Melody eks JKT48 tersebut pun mendapat berbagai reaksi dari netizen. Banyak netizen yang mengaku turut senang dengan pernikahan Melody dan Hanif. Netizen pun nggak lupa memberikan doa bagi kelanggengan pernikahan keduanya.

"Congrats happy wedding mbak melody," tulis akun @fat.khussalam.

"Amiiinn... Kita semua bakal ngedoain yang terbaik kok buat kak imel dan suami," ungkap akun @zanetahanes.

"Selamat atas pernikahannya, semoga jadi keluarga yang bahagia, dijauhkan dari prahara, mampu menyelesaikan semua masalah dengan bijaksana," imbuh akun @yuriarta09.

"Semoga sakinah mawaddah warrahmah teteh, aamiin. Q ngefans tth wkt awal2 jeketi booming skrng udh nikah tt.a, selamat ya..." tulis akun @fitrieanna48.

"Slamat yh melody smga mnjdi k'luarga yg skinah mawaddah;warohmah Amiin smga d'brikan momongan Amiin," pungkas akun @irmaseptiany2584.