Brilio.net - Sebuah film tentunya memiliki aktor dan aktris yang memainkan berbagai peran di dalamnya. Setiap aktor dan aktris membawakan karakter berbeda-beda sesuai dengan skenario.

Berbicara mengenai karakter tokoh, ternyata ada beberapa aktor maupun aktris yang memiliki karakter sama dalam setiap film yang dimainkan. Pasalnya, tidak semua aktor dan aktris suka bereksperimen dengan karakter yang mereka perankan di berbagai film.

Beberapa dari mereka sepertinya sudah tahu karakter apa yang cocok untuk diperankan yang membuat penonton menyukai mereka. Seperti berkarisma, macho, baik hati, jahat, atau lainnya. Siapa saja aktor dan aktris tersebut? Berikut sudah brilio.net lansir dari brightside.me pada, Kamis (1/11).

1. Michelle Rodriguez.

aktor aktris karakter sama brightside.me

Loading...

foto: Girlfight/ScreenGems;TheFastandtheFurious/Universal Pictures;TheFastandtheFurious/UniversalPictures

Entah itu Girlfight (2011), serial Fast and Furious, Resident Evil, atau Avatar (2009), kamu akan melihat Michelle Rodriguez memerankan karakter wanita jahat. Michelle bisa meninju, menendang, dan sering menenteng senjata dan bahan peledak.

Michelle menjelaskan memilih peran ini karena membuat dirinya dikagumi dan dianggap sebagai wanita yang keren.

2. Jennifer Aniston.

aktor aktris karakter sama brightside.me

foto: TheSwitch/MiramaxFilms; JustGoWithIt/ColumbiaPictures; HorribleBosses2/WarnerBros.Pictures

Jennifer dikenal memainkan peran menjadi gadis miskin, selalu dalam kesusahan, dan berusaha keras dalam kehidupannya. Perannya selalu berakhir jatuh cinta kepada seorang pria yang awalnya ia benci seperti dalam film Just Go With It (2011), The Bounty Hunter (2010), dan The Switch (2010). Tentang karier karakternya yang selalu sama, Jennifer tidak pernah memikirkan hal itu. Ia hanya berusaha tampil lebih baik untuk melewati masa syutingnya.

3. Samuel L. Jackson.

aktor aktris karakter sama brightside.me

foto: PulpFiction/MiramaxFilms; TheAvengers/MarvelStudios; SnakesonaPlane/New Line Cinema

Samuel sering berperan menjadi seseorang yang memiliki karakter keras seperti preman. Dia biasanya memainkan pria badass dengan penuh temperamen dan karakter yang memiliki aura kepercayaan diri hebat. Baik itu di film The Hitman’s Bodyguard (2017), The Avenger (2012), Snakes on a Plane(2006), Pulp Fiction (1994), atau The Hateful Eight (2015). Meskipun menurutnya Samuel sendiri, ia merasa tidak sekeren yang orang kira.

4. Bruce Willis.

aktor aktris karakter sama brightside.me

foto: DieHard/20thCenturyFox; DieHard/20thCenturyFox; Live FreeorDieHard/20thCenturyFox

Bruce selalu mendapatkan karakter yang badass dan tangguh. Selalu terjebak di tengah masalah dan ia harus menghadapinya. Masalahnya yang ia hadapi selalu besar, tetapi tidak pernah mematahkan semangatnya. Seperti dalam film Die Hard (1988), Unbreakable (2000), dan The Fifth Element (1997). Alasan Bruce memilih karakter ini karena film aksi menghasilkan pendapatan terbanyak. Bruce senang akan hal itu.

5. Tom Cruise.

aktor aktris karakter sama brightside.me

foto: MissionImpossible-GhostProtocol/ParamountPictures; EdgeofTomorrow/WarnerBros.Pictures; Jack Reacher/ParamountPictures

Siapa yang tidak mengenal Tom Cruise. Perannya dalam film Mission Imposible dengan karakter keren yang penuh aksi. Selain itu Tom juga pernah membintangi film Knight and Day (2010), serial Jack Reacher, A Few Good Men (1992), Top Gun (1986), Edge of Tomorrow (2014), dan Valkyrie (2008) dengan karakter keren yang sama.

Menurut Tom mengenai aktingnya, apapun karakter yang dipilih untuk dimainkan: militer, angkatan laut, agen rahasia, atau angkatan udara, Tom ingin peran di mana dirinya dapat melakukan aksi yang dapat menggetarkannya.

6. Vin Diesel.

aktor aktris karakter sama brightside.me

foto: ReturnofXanderCage/ParamountPictures; TheFastandtheFurious/UniversalPictures; TheLastWitchHunter/SummitEntertainment

Vin Diesel memiliki postur tubuh yang besar dan berotot. Seorang pahlawan yang penuh aksi dan hampir dapat melakukan apapun. Seperti dalam filmnya seri XXX, serial The Fast and Furious, Babylon AD (2008), dan lain sebagainya.

7. Dwayne Johnson.

aktor aktris karakter sama brightside.me

foto: Journey2:TheMysteriousIsland/WarnerBros.Pictures; Jumanji:WelcometotheJungle/SonyPictures; CentralIntelligence/WarnerBros.Pictures

Apapun peran yang diberikan kepada Dwayne, itu semua tentang pengejaran: di kota, di hutan, di bawah air, dalam game, atau di gua. Seperti dalam film serial The Fast and Furious, Central Intelligence (2016), Rampage (2018), Jumanji: Welcome to the Jungle (2017), seri Journey, dan bahkan Moana.

8. Milla Jovovich.

aktor aktris karakter sama brightside.me

foto: TheMessenger:TheStoryofJoanofArc/Gaumont; TheFifthElement/ColumbiaPictures; ResidentEvil:TheFinalChapter/Screen Gems

Milla Jovovich dikenal sering memainkan gadis seksi yang penuh aksi. Karakternya bisa bertarung, memukul, menendang, melakukan karate, dan menggunakan senjata apa pun. Kalau di bilang Milla ini versi wanita dari Vin Diesel. Berbagai filmnya seperti film seri Resident Evil, Ultraviolet (2006), The Perfect Getaway (2009), dan The Messenger (1999).

9. Jason Statham.

aktor aktris karakter sama brightside.me

foto: TheExpendables2/Lionsgate; TheExpendables2/Lionsgate; Furious7/Universal Pictures

Jason sering mendapatakan karakter menjadi seorang pria yang tangguh dan tidak bisa dihancurkan. Karakternya suka mengemudi, memukul, menembak, dan berpikir cerdas. Jason memiliki peran yang mirip seperti agen rahasia, agen jahat, pembunuh, atau transporter. Jason seperti seorang James Bond. Seperti dalam film The Mechanic Series, seri The Transporter (2002), The Fast and the Furious, dan The Expendables series.

10. Michael Cera.

aktor aktris karakter sama brightside.me

foto: Superbad/ColumbiaPictures; Juno/FoxSearchlightPictures; ScottPilgrimvs.theWorld/Universal Pictures

Michael sering berperan menjadi karakter yang tampak canggung dengan orang lain dan memiliki kesan norak, ia juga sangat sensitif dan berkarakter jujur kepada orang-orang di sekitarnya. Jason selalu berperan sebagai orang yang dibenci, yang akhirnya mendapatkan gadis dengan kepolosan dan kecerdasannya. Seperti dalam film Superbad (2007), Juno (2007), dan Scott Pilgrim vs The World (2010).

11. Steve Carell.

aktor aktris karakter sama brightside.me

foto: The40-Year-OldVirgin/UniversalPictures; Anchorman:TheLegendofRonBurgundy/DreamWorksPictures; The40-Year-OldVirgin/UniversalPictures

Steve sering berperan menjadi orang baik dengan sentuhan sarkasme dan menggunakan jas. Steve selalu ditinggalkan oleh gadis yang ia sukai. Seperti dalam film Take Crazy, Stupid Love (2011), Get Smart (2008), dan 40-Year-Old Virgin (2005) misalnya. Mengenai karakternya, menurutnya ia tidak pernah berpikir bahwa akan menjadi aktor komedi. Niatnya hanya mencoba dan untuk mencari nafkah selayaknya aktor yang lain.

12. Channing Tatum.

aktor aktris karakter sama brightside.me

foto: StepUp/BuenaVistaPictures; TheVow/ScreenGems; Hail,Caesar/UniversalPictures

Channing sering berperan menjadi orang yang populer yang diinginkan setiap gadis. Seperti dalam film Magic Mike, 21 and 22 Jump Street (2014), Step Up, dan Dear John (2010). Meskipun baru-baru ini Channing mencoba mengubah citranya itu.