Brilio.net - Peraih Aktris Terbaik dalam ajang penghargaan film terkenal, Sonam Kapoor akhirnya resmi menjadi istri dari Anand Ahuja pada Selasa (8/5). Pernikahan putri aktor legendaris Anil Kapoor dan pengusaha Anand Ahuja ini digelar di Kota Mumbai, India.

Sempat dikabarkan akan menggelar upacara pernikahan mewah di Swiss, rupanya pasangan ini akhirnya memilih Mumbai. Keduanya melakukan upacara pernikahan dengan tata cara Sikh. Usai upacara pemberkatan, pasangan ini turut menggelar resepsi.

Sebagai aktris Bollywood papan atas, pesta pernikahaan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja dihadiri oleh deretan seleb Bollywood. Mulai dari Aishwarya Rai, Salman Khan, Alia Bhatt, Shah Rukh Khan dan masih banyak lagi deretan artis yang turut hadir.

Namun saat acara digelar, ada 5 momen paling disorot di pernikahan Sonam dan Anand. Penasaran apa saja? Yuk simak 5 momen paling disorot di pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja yang brilio.net lansir dari laman Bollyworm, Kamis (10/5).


1. Mimik wajah Salman Khan yang terlalu serius.

momen paling disorot sonam kapoor anand ahuja  © 2018 brilio.net


Faktanya, Salman Khan memang dikenal sebagai aktor yang jarang tersenyum di depan kamera paparazzi. Ia juga kerap memiliki suasana hati yang berubah-ubah dan tak terduga. Ada sekilas perubahan mimik suram dan serius saat hadir di acara pernikahan Sonam dan Anand. Saat tengah mengobrol dengan Katrina Kaif, aktor itu tertangkap dalam ekspresi yang agak intens dan semua orang bertanya-tanya kenapa.


2. Salman Khan cuekin Arjun Kapoor.


Dalam video yang beredar, Salman Khan dengan elegan menyapa pengantin, mempelai pria dan bahkan Boney Kapoor serta Sunita Kapoor. Tetapi tampak pula sang aktor menjauhi Arjun Kapoor yang merupakan sepupu dari pengantin wanita Sonam Kapoor. Tampaknya sang aktor belum melupakan dan memaafkan soal Arjun yang mengcemooh adik angkat Salman, Arpita Khan di AIB Knockout tahun 2015 silam.


3. Kedekatan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt.

momen paling disorot sonam kapoor anand ahuja  © 2018 brilio.net


Kedekatan antara Ranbir dan alia memang sudah menjadi pembicaraan di India. Alia terlihat sangat menyukai Ranbir dan selalu berbicara sayang padanya. Sekarang, keduanya berjalan berdampingan ke resepsi pernikahan dan membuat semua tamu menyoroti mereka berdua.


4. Shah Rukh Khan dan Salman Khan joget bareng.

momen paling disorot sonam kapoor anand ahuja  © 2018 brilio.net


Malam resepsi semakin heboh ketika Shah Rukh Khan, Salman Kapoor, ayah pengantin wanita yakni Anil Kapoor, dan Ranveer Singh menghentak lantai dansa dan menghibur semua orang dengan kejenakaan serta energi mereka. Puncak acara adalah Shah Rukh Khan dan Salman Khan yang menyanyikan 'Yeh Bandhan To' dari film mereka Karan Arjun. Selain itu, Anil Kapoor menari seperti yang ia lakukan di tahun 80-an dan membuktikan kalau usia hanyalah angka.


5. Pengantin pria pakai sneakers olahraga di resepsi.

momen paling disorot sonam kapoor anand ahuja  © 2018 brilio.net


Fashion police atau polisi fashion sangat terkesan dengan semua penampilan para tamu di acara resepsi. Tetapi yang sangat mencuri perhatian adalah sang mempelai pria, Anand Ahuja. Pria ini mengenakan sherwani dan sneakers putih. Ya, penampilan Anand ini pun menjadi bahan perbincangan di media sosial Twitter.