Brilio.net - Rasa rindu Widi Mulia dengan sang suami akhirnya terbayar sudah. Dwi Sasono akhirnya bisa kembali ke rumah berkumpul bersama keluarga kecilnya. Seperti yang diketahui, Dwi Sasono sempat harus terpisah dengan keluarganya beberapa waktu ini.

Aktor itu tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dwi Sasono ditangkap polisi pada (26/5) lalu. Satnarkoba Polres Jakarta Selatan menemukan barang bukti narkotika berupa ganja seberat 16 gram di atas lemari. Saat digeledah, Dwi bersikap kooperatif dalam menunjukkan barang bukti berupa ganja.

Dwi Sasono divonis enam bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Sidang vonis Dwi Sasono digelar pada Oktober lalu.

"Memerintahkan agar terdakwa menjalani sisa pidana dengan rehabilitasi medis dan sosial di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur, Jakarta," ujar hakim Suharno saat pembacaan vonis seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

Jumat (27/11), Dwi Sasono dinyatakan bebas usai menjalani enam bulan rehabilitasi. Momen kembalinya Dwi Sasono ke rumah, terlihat pada Jumat (27/11). Dalam akun media sosial Instagram Widi Mulia, ia mengunggah momen bahagia saat Dwi Sasono memeluk anak-anaknya.

Loading...

Tampak ketiga buah cintanya menyambut dengan hangat. Begitu juga dengan Widi, ia menunjukkan senyum lebarnya saat berada di dekat suaminya itu. Simak momen hangat ini dalam ulasan brilio.net pada Jumat (27/11) dari berbagai sumber.

1. Sebelum kembali ke rumah, sudah terlihat sebuah tanda yang ditunjukkan akun Instagram Dwi Sasono. Admin akun itu menunjukkan informasi bahwa keluarga Sasono akan berkumpul kembali.

Momen Dwi Sasono pulang ke rumah © Instagram

foto: Instagram/@dwisasono

2. Semakin tak sabar menyambut sang suami, Widi juga mengunggah foto kenangannya bersama Dwi dengan petunjuk bahwa aktor itu akan kembali dalam waktu dekat.

Momen Dwi Sasono pulang ke rumah © Instagram

foto: Instagram/@widimulia

3. Pada hari ini (27/11), Dwi Sasono terlihat sudah kembali ke keluarganya. Sambutan berupa pelukan hangat diberikan ketiga buah cintanya dengan penuh haru.

Momen Dwi Sasono pulang ke rumah © Instagram

foto: Instagram/@nawangutomo

4. Dalam unggahan salah satu kerabat Widi, terlihat anak-anak Dwi Sasono melepas rindu dengan berbincang bersama sang bapak.

Momen Dwi Sasono pulang ke rumah © Instagram

foto: Instagram/@ikamuliana

5. Nggak ketinggalan, senyum merekah juga ditunjukkan Widi saat memeluk Dwi Sasono yang berkumpul dengan kerabat dekatnya.

Momen Dwi Sasono pulang ke rumah © Instagram

foto: Instagram/@widimulia