Brilio.net - Sebulan sudah Dwi Sasono hidup terpisah dari istri dan anak-anaknya lantaran kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Usai sebelumnya berada di Rutan Polres Jakarta Selatan, kini aktor kelahiran 1980 tersebut tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur.

Munculnya peristiwa kurang menyenangkan ini dalam kehidupan rumah tangga Widi Mulia dan Dwi Sasono tentunya bukan merupakan hal yang mudah untuk dilalui. Terlebih oleh para anaknya.

Berpisah dari sang ayah tercinta pastinya menjadi suatu hal menyedihkan tersendiri. Lebih dari itu, munculnya rasa rindu pun sudah pasti tak dapat terelakkan.

Beruntungnya, anak Widi Mulia selalu memiliki cara untuk mengungkapkan rasa rindunya kepada Dwi Sasono. Lewat sebuah unggahan di Instagram Story, Widi Mulia menunjukkan sebuah surat yang ditulis oleh anak kedua mereka, Widuri Putri Sasono.

Tak hanya menanyakan kondisi Dwi Sasono, dalam surat tersebut Widuri juga menuliskan harapannya agar dapat menjenguk sang ayah.

Loading...

"Hellow Bappaak udah lama nih kita gak vidcall ehehe... Bapak gimana di sana, sehat, kan? Aku mau banget ke sana. Tapi, kan, bahaya," tulis Widuri.

surat widuri untuk dwi sasono Instagram

foto: Instagram/@widimulia

Tak lupa, Widuri juga menuliskan rasa kangennya yang begitu besar kepada Dwi Sasono.

"Aku KANGEEEEEEEEEEEENNNN banget sama Bapak," lanjutnya.

Lalu, ia pun berharap semoga proses rehabilitasi Dwi Sasono berjalan lancar agar mereka dapat segera berkumpul bersama lagi.

"Semoga Bapak proses rehabilitasinya lancar dan cepat pulang, yaa... I love u Bapak Dwi," tulis Widuri.