Brilio.net - Jagat hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar penangkapan seorang remaja berusia 15 tahun yang diduga terlibat peredaran narkoba. Dari keterangan Satnarkoba Polres Purwakarta yang dilansir dari merdeka.com, remaja berinisial RD tersebut merupakan anak dari pedangdut kondang era 90-an, Lilis Karlina.

"Iya benar RD adalah anak Lilis Karlina," ujar Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain yang enggan memberitahukan identitas pelakunya, Selasa (14/3).

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen pun menjelaskan, siswa yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP itu ditangkap di daerah Ciwareng, Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat pada Minggu (12/3) kemarin. Dari penangkapan pelaku, polisi kemudian berhasil menemukan sebanyak 1.865 obat terlarang di rumahnya.

Terkait kejadian tersebut, Lilis Karlina selaku orang tua RD belum memberikan konfirmasi lebih lanjut. Namun, ia terlihat sudah menjenguk putranya ke Mapolres Purwakarta. Dalam momen tersebut, pedangdut yang mengenakan pakaian serba hitam ini hadir bersama seorang laki-laki dengan kenakan batik.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (14/3), kronologi penangkapan anak pedangdut Lilis Karlina jadi bandar narkoba.