Brilio.net - Kehidupan seorang selebriti memang menjadi hal yang menyenangkan untuk dibicarakan, apalagi terkait dengan kehidupan pribadinya yang tak bisa dilihat didepan televisi. Termasuk soal hobi yang mengoleksi sebuah barang dengan harga fantastis, pasti bikin kamu takjub dengan harganya.

Salah satu artis Indonesia yang senang mengoleksi barang-barang mewah adalah Uya Kuya. Tak hanya dia saja, seluruh anggotanya juga memiliki koleksi barang mewah, hal ini menjadi bukti kesuksesan seorang Uya Kuya yang sudah lama berkarier di industri hiburan. Mereka juga kerap membagikan hobi liburan mewahnya di berbagai negara melalui akun instagram.

Selain memosting hobi travelingnya, keluarga mantan anggota grup vokal Tofu ini juga sering memamerkan koleksi barang-barang mewahnya di media sosial. Dilansir dari berbagai sumber (5/12), brilio sudah merangkum 5 koleksi keluarga Kuya yang bisa bikin kamu melongo.

1. Boneka.

IB : 5 Koleksi keluarga Kuya. © 2017 berbagai sumber-foto: instagram/@astridkuyadolls

Loading...

Boneka yang jadi koleksi istri Uya Kuya, Astrid Kuya ini bukan boneka biasa. Pasalnya semua boneka yang menjadi koleksinya merupakan limited edition dan dibuat secara custom di Jepang, harga yang boneka ini bervariasi ada yang 7 juta hingga mencapai 3 miliar yang dibuat dari keramik dan bertabur emas.

2. Saxophone.

IB : 5 Koleksi keluarga Kuya. © 2017 berbagai sumber-foto: musicianfriend.com

Untuk mengembangkan bakat kedua anaknya, Cinta dan Nino Kuya. Uya Kuya tak keberatan merogoh kocek puluhan juta untuk membeli saxophone PMSS 2400DK Curved Soprano yang hanya dibuat 100 buah di dunia, satu saxophone ini berharga sekitar 32 juta.

3. Mobil mewah.

IB : 5 Koleksi keluarga Kuya. © 2017 berbagai sumber-foto: instagram/@king_uyakuya

Uya Kuya kerap memosting koleksi mobil-mobil mewahnya di Instagram, yang paling terbaru adalah mobil Range Rover Vogue yang harganya mencapai 4 miliar rupiah. Selain itu terdapat mobil all new BMW 7 series yang harganya juga mencapai miliaran rupiah, khusus untuk mobil ini Uya dipercaya menjadi orang pertama di Indonesia yang memakai mobil ini.

4. Tas branded. 

IB : 5 Koleksi keluarga Kuya. © 2017 berbagai sumber-foto: instagram/@fashionartisindo

Selain mengoleksi boneka, deretan tas branded yang dimiliki oleh Astrid Kuya juga tak kalah mahal. Seperti yang terdapat dalam kedua foto di atas, kedua tas gucci berwarna hitam tersebut dibanderol dengan harga Rp 45.500.000 dan yang satu Rp 30.550.000. Belum lagi koleksi tas Hermes yang dimilikinya mencapai 450 juta.

5. Sepatu.

IB : 5 Koleksi keluarga Kuya. © 2017 berbagai sumber-foto: sneakers.com

Sepatu menjadi barang yang dibeli ketika mereka berlibur di luar negeri. Sepatu sneakers dari Adidas Yeezy Zebra menjadi salah satu koleksi milik Nino Kuya yang harganya 2 jutaan, Puma x Rihanna bow trinomic sneakers milik Cinta mencapai 3 juta sedangkan Nike Vapormax milik Uya Kuya seharga 2 juta.