Brilio.net - Penyanyi Agnez Mo yang sedang mengembangkan kariernya di ranah Internasional, kini kembali menjadi sorotan. Bukan soal karya terbaru atau prestasinya sebagai penyanyi, melainkan kabar kedekatannya dengan Chris Brown yang akhir-akhir ini memang menjadi perbincangan media asing.

Berkembangnya pemberitaan kedekatan keduanya berawal dari postingan Chris Brown bersama Agnez Mo yang tampak mesra membuat fansnya berspekulasi perihal hubungan keduanya, dilansir dari Daily Mail (5/12) keduanya lagi-lagi kepergok menghadiri acara ulang tahun DJ Khaled secara bersamaan.

Daily mail menyebutkan bahwa Chris Brown sepertinya sudah move on dari sang mantan pacar Karrueche Tan awal tahun ini dan menjalin hubungan dengan Agnez Mo yang masih menjadi rumor. Tak ada foto yang memang menunjukkan jika keduanya datang bersamaan ke ulang tahun DJ khaled, namun postingan keduanya di akun masing-masing menunjukkan mereka memang berada di tempat yang sama.

Agnez Mo dan Chris Brown © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@lambe_lamis

Hadir dengan mengenakan kemeja bergaris dan sepatu boots dari Christian Dior, daily mail menyebut kaki Agnez terlihat indah serta riasan mata yang membuatnya cantik.

Agnez Mo dan Chris Brown © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@agnez_mo