Brilio.net - Kecil-kecil jadi manten, sinetron yang yang hits tahun 2002 ini menceritakan tentang anak gadis babe Rojali yang bernama Rohaye. Gadis ini mempunyai kepribadian tomboi dan gemar bermain bola. Pasalnya Rojali memang mendidik Rohaye untuk menjadi seperti laki-laki.

Berbeda dengan anak babe Ameh, anak yang berjenis kelamin laki-lakinya mempunyai kepribadian yang terbalik. Ongky bahkan melakukan semua kegiatan wanita. Cerita sinetron ini dimulai dari keduanya dijodohkan oleh kedua orangtua mereka.

13 tahun berlalu, banyak perubahan yang terjadi pada masing-masing pemain, bahkan ada beberapa dari mereka yang masih aktif dalam sinetron, atau beralih profesi menjadi orang dibalik layar.

Nah berikut adalah transformasi para pemain kecil-kecil jadi manten, seperti dikumpulkan dari beberapa sumber, Selasa (5/12).

1. Ongky.

Loading...

13 Tahun berlalu, ini transformasi pemain sinetron kecil-kecil Jadi Manten istimewa-foto: instagram/@farid_ongky

Faridsyah Zikri atau yang dikenal sebagai Ongky dalam sinetron kecil-kecil jadi manten. Sempat vakum dalam dunia hiburan, kini Farid merambah ke layar lebar.

2. Alimin.

13 Tahun berlalu, ini transformasi pemain sinetron kecil-kecil Jadi Manten istimewa-foto: instagram/@sahrulgunawanofficial

Sosok pria ini membuat Rohaye gadis tomboi jatuh hati. Sahrul Gunawan saat ini masih aktif dalam dunia keartisan, bahkan Sahrul mulai merambah kedunia bisnis

3. Enyak Rohaye.

13 Tahun berlalu, ini transformasi pemain sinetron kecil-kecil Jadi Manten istimewa-foto: instagram/@cutkeke_xavier

Berperan sebagai ibu dari Rohaye, sosok Cut Keke mampu mencuri perhatian publik. Kini Cut Keke masih aktif dibeberapa sinetron.

4. Babe Ameh.

13 Tahun berlalu, ini transformasi pemain sinetron kecil-kecil Jadi Manten istimewa-foto: instagram/@nailworx_soapsuds

Karakter ini diperankan oleh Robby Tumewu. Kini, Robby sendiri sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan.