Brilio.net - Pasca tragedi kecelakaan aksi The Death Drop di ajang SCTV Award pada Rabu (29/11), Demian Aditya maupun istrinya Sara Wijayanto menjadi sasaran kemarahan maupun cacian. Warganet menyalahkan keduanya karena tega membahayakan nyawa orang demi ketenaran sebagai seorang illusionist. Keterangan dari Demian pun dinanti-nantikan yang akhirnya diungkapkan pada Senin (4/12) di Studio 1 Indosiar, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Demian ditemani pihak keluarga Edison menyampaikan bahwa kejadian ini merupakan musibah karena aksi ini telah dijalankan sesuai SOP.

Edison-Demian  © 2017 instagram

Pada hari yang sama, istri Edison, Ayuh Dyah Utami, mengunggah sebuah foto dengan caption "We are One, We are Team, We are Family, We are United". Dalam foto tersebut tampak dirinya beserta Edison bersama dengan Demian beserta Sara Wijayanto.

Banyak yang memberikan respon positif atas postingan ini. meski ada pula yang bernada negatif.

"Semoga cepet sembuh dan sehat seperti sedia kala untuk suaminya ya mbak.. Ikut seneng denger keadaannya makin membaik. Salut sama mbak yang bisa tegar... Bener banget pepatah di balik pria hebat, pasti ada wanita yang hebat. Mbak sama dede bayinya juga sehat terus ya @utamiayuh," dari @puspaallamanda.

Loading...

Edison-Demian  © 2017 instagram

"Salut sm mba @utamiayuh Bs tegar menghadapi semuanya... Ambil hikmah dr kejadian ini... Ya klo bs ga usah lg deh sulap2 yg bs membahayakan nyawa seseorg... Cukup sekali seumur hidup kejadian spt ini... Sy berharap @edison_wardhana Suamj mba bs menjalankan oprasinya lancar semua... Bs kembali spt sedia kala... Aamiin..." komentar @nadia_syukri.

"Mbak jgn mau disogok dgn yang rasa sakit dan cacat seumur hidup itu GA bisa digantikan dgn apapun mending dituntut ke jalur hukum semua sama," tulis @kuliner_kekinian_new.