×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kejadian mistis pernah dialami Ruben, ada hantu berbentuk gorila

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Kejadian mistis pernah dialami Ruben, ada hantu berbentuk gorila

Waduh, ngeri banget.

20 / 10 / 2018 02:01

Brilio.net - Artis terkenal Ruben Onsu kini tengah mengalami musibah. Presenter yang dikenal dengan sikapnya yang ceplas-ceplos dan lucu itu dihantui beberapa kejadian mistis. Tidak hanya Ruben, anak, istri, adik, dan ART Ruben Onsu pun juga turut menjadi korban teror.

Diduga karena kesuksesan bisnis Ruben dengan ayam gepreknya yang makin menjamur di Indonesia, membuat pihak-pihak tertentu tidak menyukainya.

Pada awalnya Ruben mampu menahan teror mistis yang silih berganti berdatangan itu. Ia selalu berpikiran positif dan menganggap angin lalu kejadian aneh yang menimpanya dan keluarganya. Namun karena merasa sudah sangat terganggu, Ruben pun mulai menceritakan perasaannya tentang kejadian mistis itu di akun Instagram-nya.

Kronologi beberapa kejadian aneh itu pun Ruben ungkap kepada awak media. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (20/10), berikut lima kejadian mistis yang dialami Ruben Onsu.

1. Punggung sakit.

Loading...

kejadian mistis ruben onsu instagram

foto: Kapanlagi.com

Sebelum mengalami sakit punggung, Ruben sering mimpi aneh tentang orang-orang yang menyuruhnya untuk berhati-hati. Bahkan, salah satu yang datang di mimpi itu adalah ibunya yang sudah meinggal dunia. Setelah mimpi itu, Ruben pun mengalami sakit punggung yang sangat berat.

"Lalu tiga bulan terakhir itu punggung saya nyeri. Kalau kayak gini (sedang bekerja) sehat-sehat aja, tapi pas malam tuh sakit banget. Akhirnya saya cerita ke Eko Patrio, kata dia bisa jadi karena ada orang yang nggak suka (disantet). Karena dia juga pernah seperti itu," tutur Ruben Onsu kepada tim Kapanlagi.com di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9).

2. Paha berdarah.

kejadian mistis ruben onsu instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Sepulang dari kerja, pria 35 tahun itu juga pernah mengalami kejadian aneh di kamar mandi. Ia menceritakan ketika selesai cuci muka di wastafel dan akan berjalan menuju shower, tiba-tiba keluar darah dari pahanya layaknya orang keguguran. Ia pun langsung panik dan memanggil Sarwendah untuk membantu membersihkannya. Setelah dicek, ternyata tidak ada luka sama sekali.

3. Makhluk hitam besar datangi Thalia.

kejadian mistis ruben onsu instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Belum selesai Sarwendah membersihkan darah, tiba-tiba pintu ruang tengah Ruben tertutup dengan suara keras. Hal itu membuat Thalia terbangun dan menjerit memanggil ayahnya. Ruben pun bergegas menemui Thalia. Ternyata di ruang itu Thalia sedang dihampiri sosok hitam yang sangat besar. Ruben pun dengan sigap memeluk Thalia, sementara makhluk itu kabur.

4. Ular kobra.

kejadian mistis ruben onsu instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Beberapa kali Ruben didatangi ular. Momennya adalah saat Ruben dengan Thalia, atau saat Sarwendah dengan Thalia. Ketiga mereka bertiga berkumpul, tidak pernah terjadi hal-hal aneh. Yang paling mengerikan adalah Ruben pernah didatangi ular jenis kobra hitam saat bermain bersama Thalia. Menanggapi ular-ular itu, Ruben tidak pernah membunuh atau melukainya. Ia hanya berusaha menangkap dan menyuruh sopir untuk membuang ular tersebut.

5. Hantu berbentuk gorila.

kejadian mistis ruben onsu instagram

foto: bintang.com

Setelah ular kobra, Ruben dan seisi rumah juga diteror sosok gorila.

"Gue mau upload enggak berani. Gorila. Gede. Itu udah banyak banget (kejadian mistisnya). Asisten saya semuanya kan muslim ya, sampai semuanya itu udah ayat kursi semua, udah pada wudhu juga semuanya. Saya sudah diem aja di rumah, yang penting yang saya selamatin istri sama anak saya dulu nih keluar rumah. Kalau Thalia udah yang paling sensitif. Jadi kalau mau ada sesuatu, pasti Thalia dulu yang ngasih tahu," ujar Ruben dikutip dari Kapanlagi.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more